Kartika Putri Bongkar Makna Kecemburuan Istri, Bukan Iri Hati Atau Manja
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri unggah video manis saat Habib Usman ngemong anak, seraya tulis pesan khusus untuk para suami dimana isinya membahas mengenai makna kecemburuan seorang istri.

WowKeren - Kartika Putri baru saja membagikan sebuah video manis di akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah video bukti Habib Usman sebagai suami dan ayah yang sigap. Video itu dibagikan oleh Karput, sapaan akrabnya, di Instagram pada hari Jumat (25/11).

Kartika Putri terlihat merekam momen saat Habib Usman mengemong dua buah hatinya. Ia mengabadikan momen saat Habibs Usman menggendong dua anaknya sekaligus seraya tersenyum manis. Namun bersamaan dengan itu, Kartika Putri justru membahas hal lain. Ia menuliskan pesan panjang bak sebuah surat terbuka khusus untuk para suami.

Kartika Putri menyampaikan sebuah pesan tentang makna kecemburuan dari seorang istri. Ia menegaskan bagaimana cemburu menjadi sifat dasar manusia. Begitu juga yang ditunjukkan oleh para istri, yang bukan merupakan bentuk iri hati apalagi manja.

Melainkan, Kartika Putri menyebut jika kecemburuan seorang istri adalah bentuk isyarat kepada orang yang mereka sayangi. Menurutnya hal itu adalah cara mengungkapkan permintaan untuk diperhatikan oleh orang yang mereka sayang.

"MasyaALLAH tabarakALLAH," ucap Kartika Putri mengawali. "Buat para suami niiihh,, Cemburu itu sifat dasar manusia terlebih perempuan.. bukan karena iri hati ataupun terlampau manja tapi karena ingin diperhatikan dan disayangi lebih dari siapapun oleh orang yang dia sayangi."


Karput kemudian mengingatkan jika rasa cemburu bisa diartikan sebagai bentuk sayang dan perhatian pasangan. Seperti yang ditunjukkannya dan Habib Usman untuk satu sama lain.

"Jadi klo masih dicemburuin artinya masih disayangi dan dicintai.. juga harus tau yaahh .. wanita yang cemburu ke kalian itu di sayangi dan dicintai oleh sosok pria yang rela melakukan apapun untuknya (kaya video diatas)," ujarnya.

Selanjutnya Karput menyampaikan pesan untuk tak menyakiti pasangan. Hal ini sesuai dengan janji pernikahan yang diucapkan.

"Makanya jangan di sakiti !! jaga dan lindungi seperti janji kalian ke laki laki yang menitipkan nya ke kalian," tandasnya.

Namun sebelum mengakhiri pesan tersebut, Karput menambahkan sebuah catatan. Meski sifat cemburu dapat diartikan sebagai sebuah bentuk perhatian dan kasih sayang, namun ia juga mengingatkan agar tetap berada dalam batas kewajaran alias tak berlebihan. "NB : Cemburu boleh asal jangan cemburu buta dan berlebihan," tutup Kartika Putri mengakhiri.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait