Erina Gudono Calon Bojo Kaesang Ikutan Bikin Ucapan Ultah Gemas Untuk Rayyanza Cipung
Instagram/erinagudono
Selebriti

Sebelumnya, Raffi Ahmad sempat mengumumkan giveaway spesial hari ulang tahun putra bungsunya, Rayyanza alias Cipung, dimana penggemar diminta memberikan ucapan sekreatif mungkin.

WowKeren - Calon istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono, turut merayakan Cipung Day pada Sabtu (26/11) hari ini. Diketahui, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung yang merupakan putra bungsu Raffi Ahmad merayakan ulang tahun pertamanya hari ini.

Erina lantas membuat unggahan khusus di Instagram Stories untuk merayakan ultah Cipung. Finalis Puteri Indonesia 2022 itu mengunggah kumpulan foto-foto gemas Cipung yang menunjukkan berbagai ekspresi. Mulai dari Cipung yang cemberut memakai seragam SMA, hingga Cipung yang tersenyum dalam balutan kostum ala film China.

"Happy Cipung Day," tulis Erina sembari menyematkan emoji hati.

Tak hanya itu, Erina juga membagikan fotonya yang menggendong Cipung. Di unggahan tersebut, Erina berterima kasih kepada Cipung karena bayi tersebut sudah berhasil menghibur jutaan orang.

"Happy birthday Rayyanza. Terima kasih udah menghibur hati jutaan orang yang sayang sama Rayyanza," tulis Erina.


Erina Gudono Calon Bojo Kaesang Ikutan Bikin Ucapan Ultah Gemas Untuk Cipung Erina Gudono Calon Bojo Kaesang Ikutan Bikin Ucapan Ultah Gemas Untuk Cipung

Instagram/@erinagudono

Di sisi lain, Raffi Ahmad sendiri telah menyiapkan giveaway spesial ulang tahun Cipung. Suami Nagita Slavina tersebut telah menyiapkan hadiah uang total Rp 50 juta untuk penggemar yang membuat ucapan ulang tahun paling kreatif bagi Cipung.

Raffi meminta para penggemarnya untuk membuat ucapan ulang tahun sekreatif mungkin. Nantinya, ucapan ultah yang masuk akan disaring lebih dulu untuk dipilih yang paling gokil dan kreatif.

Adapun Raffi dan Nagita sendiri telah menuliskan pesan haru untuk putra mereka yang berulang tahun. "Happy Birthday Rayyanza Malik Ahmad. Ulang Tahun yang Pertama .... Pasti semua Doa Terbaik dan Panjang umurnya, sehat selalu, murah rezeki dan jadi anak soleh kebanggan semuanya," tulis mereka.

Raffi dan Nagita juga membagikan video dimana Cipung mengenakan pakaian khas Arab. Dalam video, tampak Raffi dan Gigi berpose kompak bareng Cipung dan Rafathar.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait