Heboh Ayu Ting Ting Beri Love Sign Saat Bertemu Song Joong Ki
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Bertemu langsung dengan Song Joong Ki di acara event kecantikan di Indonesia, Ayu Ting Ting curi perhatian usai beri love sign ke aktor asal Korea Selatan itu.

WowKeren - Ayu Ting Ting merupakan salah satu penggemar berat K-Pop. Bahkan tak hanya K-Pop, Ayu Ting Ting juga merupakan penikmat drama Korea. Ibu satu anak ini pun diketahui mengidolakan sejumlah aktor asal Korea Selatan itu. Salah satunya Song Joong Ki.

Karenanya tak heran jika baru-baru ini, Ayu Ting Ting terlihat hadir di acara event kecantikan yang diisi oleh Song Joong Ki di Indonesia. Ayu bahkan tampak menyapa aktor berusia 37 tahun itu.

Ayu Ting Ting rupanya bisa menyapa Song Joong Ki berkat Boy William. Pasalnya Boy William yang menjadi host di acara tersebut tampak memperkenalkan Ayu pada Song Joong Ki.

"Itu yang pakai baju hijau, silakan berdiri. Namanya adalah Ayu Ting Ting," ucap Boy William pada Song Joong Ki.

Ayu Ting Ting pun terlihat memberikan love sign pada Song Joong Ki. Namun tak lama, Boy menceletuk bahwa Ayu Ting Ting adalah kekasihnya.


Hal itu sontak membuat Song Joong Ki kaget. Namun Ayu memberi isyarat bahwa apa yang diucapkan oleh Boy William itu tidak benar adanya.

Momen tersebut rupanya sukses membuat heboh. Apalagi saat mendapati Ayu memberikan tanda cinta ala Korea pada Song Joong Ki.

"Heboh ini bakalπŸ˜‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ @ayutingting92 @hi_songjoongki @boywilliam17," tulis akun @ro****22. "Bikin heboh 🀣🀣🀣," sahut akun @qa****ed.

"Aduh gemes, lihat dimana," komen akun @ka****no. "Gumush bnget... Kasian oppa Soo Joong ki nya ke bingungan wkwkwk," imbuh akun @ga****fi.

Ada pun netter yang mengaku salfok dengan Boy William yang memperkenalkan Ayu Ting Ting sebagai kekasihnya di depan Song Joong Ki. Diketahui, Ayu Ting Ting dan Boy William belakangan santer dikabarkan dekat. Namun siapa sangka jika Boy William bakal memperkenalkan Ayu Ting Ting sebagai pacar di depan Song Joong Ki.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru