Nagita Slavina Dirias Orang Asing di Mal Qatar, Ekspresi Kesal Sang Artis Malah Bikin Ngakak
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina menceritakan pengalaman kocaknya saat berada di mal Qatar yang mendadak ditarik orang asing. Wajah cantik Nagita Slavina lalu dipoles dengan riasan warna terang bikin sang artis kesal.

WowKeren - Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi dikenal sebagai salah satu publik figur dengan minim haters. Pasalnya, Gigi miliki imej yang terlewat baik di mata sebagian besar publik. Terlebih sifat sabarnya yang kerap dieluh-eluhkan.

Kendati demikian, bukan hal baru jika berbagai tingkah dan ucapan Gigi selalu menarik perhatian publik. Seperti yang terlihat belum lama ini kala Gigi habiskan waktu dengan jelajah sebuah mal di Qatar.

Sebelumnya diketahui Gigi bersama Raffi Ahmad dan kedua anaknya terbang ke Qatar untuk menyaksikan Piala Dunia 2022. Dalam sebuah kesempatan, Gigi yang tengah asyik berjalan-jalan di mal mendadak ditarik oleh orang asing yang diduga SPG dari sebuah brand kosmetik.

"Itu tadi orang dateng terus 'sini-sini cobain blush on'. Udah diem aja, terus cobain eyeliner terus tiba-tiba biru. Pas lihat (hasil makeup-nya) astaghfirullohaladzim," ujar Gigi di depan para karyawannya.


Photo-INFO

Sumber: TikTok

"Pingin lap makeup di mana sih. Sayang bagus gak?" tanya Gigi pada Raffi yang hanya dilirik oleh suaminya. "Abang-abangnya main dimakeupin gue sampai kayak gini, kesel banget."

Video yang kemudian dibagikan ulang oleh akun di TikTok langsung ramai menuai beragam komentar netter. Beberapa dari mereka tetap puji Gigi cantik meski dengan makeup nyolok. Sedang lainnya salfok ke ekspresi kesal Gigi yang malah terkesan lucu hingga bikin ngakak.

"Cantik, jadi mirip ibu ala alatas," puji akun @gata***********. "Wich cantiq amat Mama Gigi .. sehat terus yaa cantiq 🥰," sambung akun @netty****************. "Tapi cakep kok, matanya jd tambah tajem😁" seloroh akun @ern*********.

"Ini jawab an qw😂sempat mikir kok tumben make up nya beda 😅Tapi cantik lo mama gigi klo lg kesel tetep lucu gt gmn sih wkwkw," tambah akun @du*****. "Lucuu bgt mama gigi😭🤣" celetuk akun @rar*******. "Makanya tumben bgt mamagi makeup tebel kirain abis acara ternyata didandanin org 🤣 mama gigi lucu bgt klo cerita ya walpun lg kesel ttp bikin ngakak," imbuh akun @mrs*********.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait