Putra Siregar Bagi-Bagi Transferan Untuk Followers yang Butuh Berobat Hingga Servis Motor
Instagram/putrasiregarr17
Selebriti

Putra Siregar sang pemilik PS Store baru-baru ini menyematkan tiga komentar followers-nya di Instagram yang terpilih untuk menerima transferan uang darinya.

WowKeren - Putra Siregar kembali bagi-bagi rezeki. Pemilik PS Store tersebut kali ini memberikan tranferan uang untuk beberapa followers-nya di Instagram.

Dalam unggahan di Instagram pada Jumat (25/11), Putra Siregar membagikan sejumlah foto yang tampaknya diambil di sebuah stadion. Ia lantas menyatakan akan mentransfer sejumlah uang untuk mereka yang berhasil menebak lokasinya.

Putra Siregar telah memilih tiga followers beruntung yang berhasil mendapatkan transferan darinya. Para follower tersebut mengaku hendak belanja, men-servis motor, hingga mau berobat.

"Di stadion indomilk di Tangerang pi @putrasiregarr17 @pst0re @fcbekasi bismillah pengin belanja kebutuhan di alfa pi," tulis salah satu warganet. "Gokilll, langsung papi tranfer deh buat jajan," balas Putra Siregar.

"Papi @putrasiregarr17 JJS di tangerang tepatnya di stadion indomilk, bener gak pi bismillah rezeki buat bawa motor servis," komentar warganet lain. "Masya Allah tepat sekali jawabannya, langsung papi transferin yah," balas Putra Siregar.

Putra Siregar Bagi-Bagi Transferan Untuk Followers yang Butuh Berobat Hingga Servis Motor

Instagram/@putrasiregarr17


"Di stadion indomilk area Tangerang Pi @putrasiregarr17 bismillah butuh uang untuk berobat pi," tulis warganet lain. "Dari sekian banyak komen ini yang betul, oke papih tranferin ya," balas Putra Siregar lagi.

Lebih lanjut, Putra Siregar juga meminta admin PS Store untuk langsung memberikan tranferan kepada mereka yang terpilih. Hal ini tampak dari unggahan Putra Siregar di Instagram Stories.

"Langsung transferin min @pst0re," tulis Putra Siregar dengan emoji hati dan tangan terkatup.

Putra Siregar Bagi-Bagi Transferan Untuk Followers yang Butuh Berobat Hingga Servis Motor

Instagram/@putrasiregarr17

Sebelumnya, PS Store milik Putra Siregar sempat diserbu pendemo yang menuntut agar toko ponsel itu ditutup. Para pendemo menilai keberadaan PS Store merugikan masyarakat. Dalam aksi demo, sejumlah orang mengeluhkan soal ponsel yang dijual di PS Store tak terdaftar.

Meski demikian, Putra Siregar hanya memberikan tanggapan santai dan tak ambil pusing. Menurutnya, para pendemo itu akan lelah sendiri jika tidak digubris oleh dirinya. Ia juga mengaku tidak mengetahui soal permasalahan yang disampaikan para pendemo itu.

"Enggak tahu. Kalau memang (ada masalah) tinggal refund," ujar Putra Siregar di kawasan Condet, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu. "Kita 10 tahun dagang, pintu (damai) terbuka lebar."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru