Jin BTS Jadi Juri Kontes Miras Tradisional, Terpantau Mulai Pangkas Rambut
Instagram/jin
Selebriti

Jin BTS menghadiri kontes miras tradisional Korea bersama chef Baek Jong Won pada Sabtu (26/11). Kehadirannya sukses mencuri perhatian, Jin terlihat sudah mulai memangkas rambutnya.

WowKeren - Pada Sabtu (26/11), Jin BTS terlihat menghadiri Korea Heritage Liquor Awards bersama chef Baek Jong Won. Dalam pertemuan itu terpantau Jin mulai memangkas rambutnya.

Chef Baek Jong Won hadir untuk memberikan penilaiannya terhadap produk miras. Sedangkan Jin menarik perhatian karena tampil sebagai juri khusus.

Dalam foto-foto yang beredar, Jin tampil dengan rambut barunya. Penampilan baru idol kelahiran 1992 itu seolah menandakan kesiapannya mendaftar wajib militer pada Desember mendatang.

Jin bersama Baek Jong Won menghadiri kontes miras tradisional Korea Heritage Liquor Awards di Pyeongtaek, Gyeonggi-do. Acara ini merupakan kontes tradisional nasional untuk menemukan dan mempopulerkan minuman tradisional Korea.

Jin BTS Jadi Juri Kontes Miras Tradisional, Terpantau Mulai Pangkas Rambut

Source: Twitter


Setelah menghadiri acara tersebut, Jin menceritakan soal perannya di Korea Heritage Liquor Awards. Komentar dan ulasan Kim Seokjin rupanya tidak tercermin dalam skor pemenang. Sambil memamerkan selfie dengan potongan rambut baru, ia menceritakan pengalamannya.

"Ulasanku sebagai juri khusus di Korea Heritage Liquor Awards tidak tercermin dalam hasil. Masih banyak yang aku tidak tahu," kata Jin.

Jin BTS Jadi Juri Kontes Miras Tradisional, Terpantau Mulai Pangkas Rambut

Source: Instagram

Tahun ini, kontes tiadakan untuk miras tradisional yang dibuat menggunakan beras produk pertanian terpadu di Pyeongtaek. Lebih dari 180 jenis minuman keras diajukan untuk kontes dari berbagai kawasan di Korea. Setelah melalui babak penyisihan dan melaju ke final, 60 produk minuman keras dalam 3 kategori yakni Cheongju, Takju dan Soju dinilai untuk diberi hadiah.

Sebelumnya, Jin menarik perhatian karena memperkenalkan konten "Drunken Truth" di YouTube BANGTAN TV. Konten tersebut dipuji karena memperkenalkan dan mempromosikan miras tradisional.

Sementara itu, Jin yang baru saja debut sebagai solois dengan "The Astronaut" akan segera menunaikan wajib militer. Kabarnya, Jin akan bertugas di pasukan garis depan dan mulai berangkat ke pusat pelatihan pada 13 Desember mendatang.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait