Jessica Iskandar Tolak Bantuan Raffi Ahmad Untuk Bayari Cicilan Rumah, Alasannya Terungkap
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar mengaku ada banyak teman artis yang menghubunginya secara pribadi usai pengakuan kesulitan bayar cicilan rumah akibat jadi korban penipuan. Termasuk Raffi Ahmad yang ketika itu berniat membantu untuk membayar satu bulan cicilan rumah

WowKeren - Jessica Iskandar menepis anggaan tak ada teman artis yang peduli dengan kondisi finansialnya yang terpuruk usai jadi korban penipuan hingga merugi hampir Rp10 miliar. Aktris yang akrab disapa Jedar ini justru menolak semua bantuan dari teman-temannya. Sebelumnya Jedar sempat mengaku kesulitan membayar cicilan KPR rumah sampai nunggak 3 bulan.

Jedar sendiri mengaku banyak teman yang menghubunginya secara pribadi. Hanya saja istri dari Vincent Verhaag ini enggan mengungkapnya di media sosial.

"Teman-teman aku yang, nggak perlu aku sebutin namanya satu-satu, itu banyak banget japri... Nggak harus ditunjukan (ke media sosial)," kata Jessica Iskandar ketika ngobrol dengan dokter Richard Lee di kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS yang tayang pada Kamis (24/11).

Jedar mengaku hanya membalas dengan ucapan terima kasih dan hanya minta didoakan. Ia menolak bantuan karena masih bisa melaluinya dan masih ada sosok suami yang siaga menolong.

"Aku jawab ke mereka kayak, 'aku baik-baik aja, doain aja yang terbaik," ujar Jedar. "Sampai saat ini sih aku masih dibantu suami jadi masih aman', gitu."


Bahkan Jedar menolak bantuan dari Raffi Ahmad yang sempat akan membantunya dengan membayar cicilan KPR rumah untuk satu bulan. Tapi Jedar tak ketinggalan meminta doa pada Raffi agar masalahnya lekas selesai.

"Raffi Ahmad tuh bener-bener loh, setelah acara itu pun dia masih japri aku, 'beneran Jes, kalo kamu bener-bener butuh bantuan, aku sama Gigi siap bantu'," ucap Jedar.

"Aku bilang, 'makasih banyak A, tapi aku masih aman lah, masih ada bantuan dari suami juga. Jadi nggak perlu mikirin A. Pokoknya doain aja aku sehat, ya', gitu," pungkas Jedar mengulang jawabannya pada Raffi ketika itu.

Sebelumnya Jedar memberi penjelasan terkait pemberitaan minta bantuan artis untuk membayar cicilan KPR rumah. Ia menegaskan hal tersebut hanya sebatas candaan dengan teman artis ketika hadir di salah satu acara televisi.

Ibu dua anak ini kemudian memastikan bahwa aksinya minta bantuan ke teman artis hanya gimik TV. Jedar mengatakan masih punya keluarga yang bersedia membantunya ketika berada dalam keadaan susah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait