Bunda Corla Ngebayangin Kuburan Berasap Saat Dengar Soimah Nyinden Lagu 'Mana Bunda'
Instagram
Selebriti

Belum lama ini, Bunda Corla melakukan siaran langsung bersama Soimah di Instagram. Dalam kesempatan ini, Bunda Corla meminta Soimah untuk menyanyikan lagu 'Mana Bunda'.

WowKeren - Sosok Bunda Corla belakangan ini menjadi perbincangan publik, bahkan juga menarik perhatian para selebriti Tanah Air. Hal ini bisa dilihat dari setiap Bunda Corla melakukan siaran langsung di akun Instagram pribadinya, banyak ditonton oleh para akun centang biru.

Seperti yang terjadi belum lama ini, di mana Bunda Corla tampak melakukan siaran langsung di Instagram bersama Soimah. Saat melakukan siaran langsung bersama, Bunda Corla juga meminta Soimah untuk menyanyikan lagu yang viral yakni "Mana Bunda".

Tak cuma itu, Bunda Corla juga meminta Soimah untuk menyanyikan lagu tersebut dengan nada yang semakin tinggi. Dalam unggahan akun TikTok @tia***, tampak Soimah yang juga langsung mengabulkan permintaan Bunda Corla menyanyikan lagu "Mana Bunda" dengan nada yang semakin lama semakin tinggi.

Photo-INFO

TikTok

Bunda Corla pun tampak begitu mengapresiasi suara Soimah yang bisa mencapai nada-nada tinggi. "Naik lagi? Bisa lagi?" ucap Bunda Corla yang kemudian dijawab dengan Soimah dengan menyanyikan lagu "Mana Bunda" dengan nada tinggi.


Selanjutnya, Soimah menyanyikan lagu "Mana Bunda" versi Sinden. Hal ini kembali menuai decak kagum dari Bunda Corla. Namun ada hal menarik saat Soimah menyanyikan lagu "Mana Bunda" versi Sinden. Bunda Corla menyebut dirinya jadi membayangkan kuburan berasap.

"Kok aku jadi ngebayangin kuburan berasap, kok aku jadi ngebayangin kuburan berasap jadinya, serem kali ah," ujar Bunda Corla sembari tertawa. Soimah yang mendengar hal ini pun ikut tertawa.

Akan tetapi Soimah tampaknya salah mendengar dan mengira Bunda Corla mengatakan kepalanya berasap. Setelah itu, Soimah kembali bernyanyi "Mana Bunda" versi Keroncong.

Lalu saat bernyanyi versi Keroncong, Bunda Corla bertanya perbedaannya dengan versi Sinden sembari memuji Soimah sebagai penyanyi profesional yang bisa berbagai genre musik. Soimah kemudian memberikan contoh perbedaan teknik bernyanyi Sinden dan Keroncong.

Lalu Bunda Corla berceloteh bahwa lagu "Mana Bunda" yang dibawakan dengan versi Sinden dan Keroncong seperti berada pada masa lampau yakni zaman perang. Hal ini kemudian kembali mengundang gelak tawa dari Soimah.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru