Raffi Ahmad Ungkap Keinginan Jodohkan Laudya Cynthia Bella Dengan Dimas Beck
Instagram
Selebriti

Raffi Ahmad mengungkap harapan agar sang mantan kekasih, Laudya Cynthia Bella dapat berjodoh dengan sahabatnya, Dimas Beck. Pernyataan Raffi tentang hubungan Bella dan Dimas pun disorot.

WowKeren - Raffi Ahmad belakangan ini bernostalgia dengan Dimas Beck soal masa lalu kala mereka masih bergabung dengan grup musik BBB (Bukan Bintang Biasa). Di tengah obrolan, Raffi pun menyinggung penyebab Dimas tak menikahi Bella.

Dimas yang mendengar pertanyaan Raffi pun gercep menyebut Bella kala itu sudah menikah dengan pria lain asal Malaysia. Pria asal Malaysia itu merujuk pada mantan suami Bella yakni Engku Emran Engku Zainal Abidin.

"Kok loe waktu itu gak jadi nikah sih Bella, bukannya waktu itu loe naksir sama Bella ya?" tanya Raffi. "Kan Bella nikah sama yang di Malaysia," kata Dimas. "Oh jadi loe kesalip?" seloroh Raffi. "Kesalip, enggak juga sih haha," sambung Dimas.

Meski begitu, Dimas memastikan jika hubungannya dengan Bella baik-baik saja. Ia pun menyebut hubungan mereka hanya sebatas sahabat.

"Tapi loe hubungan baik-baik aja?" tanya Raffi penasaran. "Baik banget," beber Dimas. "Komunikasi tetep?" sahut Raffi. "Tetep, kan sahabatan" ungkap Dimas.


Raffi pun menepis pernyataan Dimas. Menurut Raffi, perkara jodoh tak ada yang mengerti. Raffi pun mengungkap harapan agar Dimas dan Bella kelak dapat berjodoh.

"Ya kan namanya jodoh kita gak pernah tahu lagi. Bener gak, ya siapa tahu tiba-tiba loe diajakin gitu 'udah deh, Dimas bagaimana kalau kita taaruf'," goda Raffi.

Lebih lanjut, Raffi menyarankan Bella untuk mempertimbangkan Dimas sebagai calon pendamping hidup. Suami Nagita Slavina itu mengklaim Dimas siap menjadi pendamping dan pemimpin dalam hidup Laudya Cynthia Bella.

"Bella udah lah kamu daripada ini saran seandainya apabila kamu belum mendapatkan sang pemimpin dalam hubungan kehidupan kamu ini Dimas udah standby," celetuk Raffi.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait