Blue Dragon Film Awards 2022: Yoona dan IU Kompak Lakukan Sesuatu Selama Performance IVE
Selebriti

Dua penyanyi sekaligus aktris, Yoona dan IU, terlihat di bawah panggung dan menarik perhatian. Mereka berdua menerima Popular Star Award sebelum penampilan IVE dan meninggalkan panggung.

WowKeren - Pada 25 November, Blue Dragon Film Awards ke-43 diadakan di KBS Hall di Yeouido, Yeongdeungpo-gu, Seoul, dengan kehadiran para aktor dan aktris populer. Momen lucu di belakang layar dari Yoona Girls' Generation dan IU di Blue Dragon Film Awards tertangkap kamera.

Girl grup generasi ke-4, NewJeans dan IVE, menunjukkan aksi panggung yang luar biasa pada hari ini. Aktris Tang Wei dan aktor Go Kyung Pyo menunjukkan antusiasme mereka dengan menari mengikuti lagu-lagu girl grup ini.

Sementara itu, dua penyanyi sekaligus aktris, Yoona dan IU, terlihat di bawah panggung dan menarik perhatian. Yoona dan IU menerima Popular Star Award sebelum penampilan IVE dan meninggalkan panggung.


Blue Dragon Film Awards 2022: Yoona dan IU Kompak Lakukan Sesuatu Selama Performance IVE Blue Dragon Film Awards 2022: Yoona dan IU Kompak Lakukan Sesuatu Selama Performance IVE

Twitter

Namun, panggung IVE sudah dimulai, jadi mereka tidak bisa kembali ke tempat duduk mereka. Pada akhirnya, Yoona dan IU membungkuk untuk tidak mengganggu artis lain yang sedang menonton performance IVE dan bergerak cepat ke tempat duduk mereka.

Mereka berdua mengenakan gaun panjang sehingga tidak mudah bagi mereka untuk bergerak. Secara khusus, Yoona membuat para penggemar tertawa dengan menunjukkan sisi imutnya, seperti memberi jalan bagi IU untuk jalan lebih dulu.

Sementara itu, Blue Dragon Film Awards ke-43 dipandu oleh Kim Hye Soo dan Yoo Yeon Seok. Film arahan sutradara Park Chan Wook, "Decision to Leave" memenangkan tujuh penghargaan termasuk Film Terbaik, Aktor Terbaik, Aktris Terbaik, Sutradara Terbaik, Musik Terbaik, Skenario Asli Terbaik, dan Bintang Populer.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru