Seorang Pembawa Acara Skakmat Denise Chariesta Lewat Ucapan-Ucapan Tajam
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta berkesempatan menjadi bintang tamu di Komtung TV beberapa bulan lalu. Sayangnya pada momen itu Denise Chariesta yang biasa bar-bar mendadak kalem saat sang pembawa acara skakmat dirinya. Seperti apa?

WowKeren - Nama Denise Chariesta terdengar makin tak asing sejak beberapa waktu belakangan ini. Pasalnya, secara mengejutkan Denise mengakui dirinya sebagai simpanan dari pria beristri yang diduga kuat suami Ayu Dewi, Regi Datau.

Denise menyebut sang pria dengan panggila RD tanpa singgung namanya. Sejak berikan pengakuan tersebut sampai kini ia tak ada hentinya membongkar keburukan serta sikap RD pada istri sahnya.

Di tengah getolnya membongkar aib RD, video lawas Denise kala menjadi bintang tamu di kanal YouTube Komtung TV bermunculan di media sosial. Dalam kesempatan ini, pembawa acara dari Komtung TV yakni Kukuhya dengan santainya skakmat Denise.

Selebgram yang biasa bar-bar itu seakan mati kutu begitu mendengar ucapan-ucapan tajam sang pembawa acara. "Lo cari berita ya? ngomong-ngomongin gitu gue ya?" tanya Denise awalnya. "Ngapain orang gue nggak tahu lo siapa," jawab Kukuhya sambil tertawa kecil.


"Nggak mungkin nggak tahu, berarti lo nggak punya kuota hp lo," sahut Denise. "Nggak sih gue mending nonton yang lain gitu. Mending nonton orang jatuh ke got gitu lebih seru kayaknya atau nonton video kecelakaan tuh seru banget tahu. Dashcam Indo seru banget tuh, kadang kasihan, lebih ada manfaatnya jadi lebih hati-hati di jalan. Kalau ketemu lu hati-hati di mana? Karena kayaknya nggak ada orang kayak lu gitu," singgung Kukuhya.

Lalu Denise tetap mencoba menimpali dengan berikan pembelaan pada diri sendiri hingga tak segan akui dirinya banyak ditaksir oleh orang-orang tajir. Namun pada akhirnya sang pembawa acara tetap bisa berikan jawaban skakmat.

"Kebanyakan orang ketemu gue sih naksir sih. Hati-hati naksir ketemu gue," timpal Denise. "Ya lu salah orang aja nih nggak ada yang naksir di sini. Nggak ada, nggak ada yang naksir kita seleranya selera beneran. Lu ketemu orang yang sama si ya kayak lu gitulah," jelas Kukuhya.

"Nggak juga, temen gue orang kaya banyak yang naksir sama gue," bela Denise. "Lah emang orang kaya menentukan selera?" serang balik Kukuhya.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait