Maia Estianty Tulis Ungkapan Bijak Tekankan Soal Panggung Sandiwara di Tengah Gosip Miring Mencuat
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty kembali bagikan potretnya seorang diri seraya tuliskan ungkapan bijak tekankan soal panggung sandiwara di tengah isu miring yang tengah mencuat ke permukaan.

WowKeren - Musisi kondang Maia Estianty belakangan ini santer jadi bahan perbincangan. Diketahui sebelumnya, Maia sendiri dikenal miliki imej positif sejak awal kemunculannya sehingga sampai kini ia pun banyak dicintai oleh sebagian besar publik.

Namun baru-baru ini hal tak terduga justru menimpa Maia. Rekan duet lawasnya yakni Pinkan Mambo mendadak membongkar keburukan Maia. Bahkan Pinkan sampai singgung kembali eks suami yang direbut oleh Mulan Jameela. Ia blak-blakan kejadian itu merupakan akibat dari kelakuan jahat Maia.

Bak sadar ungkapan Pinkan jadi bahan perbincangan di Tanah Air, Maia tuliskan ungkapan bijak melalui Instagram pribadinya seraya pamerkan fotonya seorang diri. Dalam unggahan ini, Maia tekankan mengenai panggung sandiwara yang mengisyaratkan untuk tetap menjadi baik dalam menjalani berbagai peran.

"Hidup ini hanyalah panggung sandiwara… Antara sedang jadi pelaku utama, pemain figuran atau penontonnya… Jadilah dari kesemuanya itu yang terbaik.. Jadi pelaku yang paling baik, pemain figuran yang paling baik, dan menjadi penonton pun yang paling baik juga (jangan mencemooh) Karena yang baik-baik itu akan kembali kepada mereka yang baik.. begitu pula sebaliknya… Happy weekend," tulis Maia Estianty.


Tak ayal, ungkapan Maia tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka kompak sangkutpautkan ungkapan bijak Maia dengan isu miring yang beredar mengenai keburukan sang artis.

"Bunda Maia cara berpakaiannya elegan, ga seronok. Beda dgn yg seronok, tp ga sadar diri bentukannya," komen seorang netter. "Yang elegan kaya luna maya bun. Gausah ditanggepin dan gausah main sindiri2 halus. Bunda yang bilang level kampungan itu yg main saut2an. Jdi jangan direspon bun," seloroh yang lain. "Wkwkwk ngakak liat yang ngomong ngalor ngidul bun, udah dijaga baik-baik image nya malah dia sendiri yang menunjukkan aslinya 😂" timpal lainnya.

"Org yg berkualitas itu pasti kelihatan dri atitud omongan. Bunda emang thebest,, ❤️ yg onohh jln aja gk karuan apalgi atitud nya," tambah yang lain. "Kalo si pinkan tau, apa tak tertampar, aku sbg netijen makjleb bacanya☺️ ttp slay, dese pengen tenar lewat jalur hujatan," sambung lainnya. "Penilaian baik dab buruk gak cuma dr bicara...dari waktu yang membuktikan..dr dulu suka sama bunda Maia. krn dia slalu apa adanya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait