Proses Cerai dari Wendy Walters, Reza Arap Peringatkan Menohok Orang yang Urusi Hidupnya
Instagram/ybrap
Selebriti

Sementara proses perceraian dengan Wendy Walters tengah bergulir di pengadilan, Reza Arap mempersilakan orang-orang untuk tetap mengikutnya atau tidak. Ada peringatan menohok bagi yang suka urusi hidupnya.

WowKeren - Reza Arap tengah dalam proses perceraian dengan Wendy Walters. Rumah tangga keduanya diujung tanduk usai Arap diduga selingkuh. Di tengah proses menuju cerai, personel Weird Genius itu mempersilakan orang-orang berhenti mengikutinya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Reza Arap memperingatkan netter bahwa mereka tidak akan mendapatkan apa-apa jika mengikutinya untuk mengacaukan kehidupan pribadi atau masa lalunya. Dalam peringatan berbentuk foto itu, followers diizinkan tetap tinggal apabila memiliki alasan positif tetap mengikuti Arap.

"Jika kamu mengikutiku karena musikku, gaya hidup, kepribadian, produk, merch dan membantuku mengejar langit tertinggi karierku, kalian diperkenankan tinggal," kata Arap pada postingan Sabtu (26/11).

Kemudian Reza Arap melanjutkan, "Tapi, jika kamu mengikutiku karena mau mengacau kehidupan pribadi dan masa laluku, pergi dari sini dan carilah orang lain. Banyak sekali pilihan karena kamu tidak akan dapat apapun dariku."

Proses Cerai dari Wendy Walters, Reza Arap Peringatkan Menohok Orang yang Urusi Hidupnya

Source: Instagram


Selanjutnya, Reza Arap minta mereka yang ingin macam-macam dengannya untuk berhenti jadi followers. Arap mengaku tidak masalah jika kehilangan angka pengikut.

"Ada tombol unfollow. Jangan ragu menekannya, aku nggak masalah kehilangan angka," ujar Arap.

Pada bagian caption, Reza Arap mendeklarasikan diri sebagai kapten Rapstronaut (julukan fansnya) untuk terbang lebih tinggi. Sebagai penutup, ia memberikan sebaris kalimat menohok untuk mereka yang mengurusi masalah hidupnya.

"Translate in Bahasa: yang ngurusin masalah idup gua cabut aja an**** gua kaga idup dari elu. paylater lo noh nunggak udah disms2in orang," tulis Reza Arap.

Sementara itu, Reza Arap telah menghadiri sidang mediasi usai sebelumnya sempat absen. Mantan YouTuber gaming itu mengaku sudah mantap berpisah dari Wendy Walters yang dinikahinya sejak Januari 2021.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait