Kena Sentil Ragil Mahardika, Ria Ricis Buktikan Jadi Ibu Terbaik
Instagram
Selebriti

Gara-gara tidak menggunakan car seat, Ragil Mahardika menyentil Ria Ricis tidak memperhatikan anaknya. Sentilan menohok pun ini pun langsung dibantah Ria Ricis.

WowKeren - Seleb TikTok Ragil Mahardika kembali menjadi sorotan. Hal ini bermula saat ia memberikan tanggapan terakit video TikTok Ria Ricis. Dalam unggahan TikTok miliknya, Ricis tampak sedang bersama sang putri, Moana.

Di sepanjang perjalanan, Moana terlihat menangis. Sebagai ibu, Ricis pun berusaha menenangkan sang putri. Namun yang menjadi sorotan Ragil, Ricis ternyata tidak menggunakan car seat untuk tempat duduk Moana di dalam mobil.

"Aku mau komentar aja, sebagai polisi anak-anak di TikTok. Berkali-kali aku bilang kalau bawa anak bayi di dalam mobil pakai car seat kakakku sayang," ujar Ragil dalam unggahan Instagram miliknya belum lama ini. "Kak Ricis kan banyak banget followers-nya. Yang ngikutin ibu-ibu muda dan calon-calon ibu juga. Lagi pula kak Ricis uangnya kan banyak, masa enggak bisa beli car seat."

Menurut Ragil, ia bisa memahami jika ada ibu-ibu lain yang tidak bisa membeli car seat karena harga yang mahal. Namun tidak demikian dengan Ricis.


"Kalau ibu-ibu yang uangnya tidak banyak, tidak beli car seat, aku masih okelah ya, mungkin susah. Tapi kalau kak Ricis kan uangnya huh (banyak)," lanjut Ragil. "Masa anak bayi digendong begini di dalam mobil. Ini kalau Moana jatuh, pecah. Ayo kak Ricis."

Ria Ricis Buktikan Jadi Ibu Terbaik

Instagram

Sayang, hingga kini Ricis masih enggan bereaksi soal nyinyiran Ragil. Kendati demikian, ia seakan membantah tegas tudingan jika dirinya tidak memperhatikan sang anak.

Lewat unggahan Instagram Story miliknya, istri Teuku Ryan itu pun memperlihatkan momen kedekatannya dengan Moana. Dalam unggahan tersebut, terlihat Moana yang tengah terlelap tidur. Menariknya, ia bisa lelap saat menggenggam tangan ibunya.

"Sekarang kalau dbf maunya sambil duduk moananya. Udh gamau rebahan, gamau ditimang2 lagi," tulis Ricis dalam unggahannya. "Cepet banget gedenya."

Sejak menikah pada 12 November 2021 lalu, rumah tangga Ricis dan Ryan memang tak pernah sepi dari sorotan. Termasuk soal isu video asusila Ryan yang sempat viral beberapa waktu lalu. Namun Ricis mengaku tetap mempercayai sang suami.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait