MMA 2022: Tak Disadari, Sakura Miyawaki LE SSERAFIM Ternyata Alami Wardrobe Malfunction
Instagram/39saku_chan
Selebriti
Melon Music Awards 2022

Pada Sabtu (26/11), LE SSERAFIM hadir sebagai penerima trofi dan performer dalam MelOn Music Awards 2022. Tidak disadari sebelumnya, ternyata Sakura Miyawaki mengalami wardrobe malfunction selama tampil.

WowKeren - LE SSERAFIM menjadi salah satu performer dan penerima penghargaan ajang MelOn Music Awards (MMA) 2022. Enerjik saat tampil, rupanya Sakura Miyawaki (Miyawaki Sakura) mengalami wardrobe malfunction.

Memenangkan kategori Best Female Performance, LE SSERAFIM menyuguhkan panggung spektakuler dalam MMA 2022. Selama menampilkan "Hydra" dan "ANTIFRAGILE", rupanya Sakura mengalami masalah pada roknya. Namun, banyak yang tidak menyadari kesalahan pada rok Sakura.

Selama tampil kelima member LE SSERAFIM memakai pakaian dari merek DIESEL. Sakura sendiri mengenakan rok denim asimetris yang sangat modis. Jika dipakai dengan benar, roknya akan berbentuk seperti gesper.

Namun, rok Sakura terus saja bergeser ke arah kanan. Sehingga potongan panjang rok bergerak dari samping ke depan. Tentunya masalah pada pakaian Sakura berpengaruh pada gerakannya.


MMA 2022: Tak Disadari, Sakura Miyawaki LE SSERAFIM Ternyata Alami Wardrobe Malfunction

Source: Koreaboo

Meski mengalami masalah, Sakura menanganinya dengan profesional. Sepanjang tariannya, Sakura bersikap seolah-olah tidak ada yang terjadi. Dia tampak terus menari dengan penuh semangat.

Bahkan Sakura tidak mencoba memperbaiki letak roknya. Yang mana tindakan itu cukup tepat. Pasalnya Sakura akan terus memperbaiki roknya lantaran kainnya selalu bergerak ke arah berlawanan.

Begitu fans menyadari ada yang salah dengan rok Sakura, mereka memuji cara idol kelahiran 1998 itu mengatasinya. Menurut mereka Sakura terlalu kalem sehingga orang-orang tidak sadar jika ada masalah pada roknya.

Sementara itu, Sakura debut untuk ketiga kalinya bersama LE SSERAFIM dalam 11 tahun kariernya pada Mei 2022. Sejak grup sebelumnya bubar, ia sudah dincar oleh HYBE. Sebelumnya, ia pernah debut sebagai member IZ*ONE yang merupakan jebolan "Produce 48" dan HKT48 sister group AKB48 di Jepang.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait