Perbedaan Kontras Rafathar dan Rayyanza Cipung Foto di Gurun Pasir
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Kedua putra pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat menunjukkan perbedaan sangat kontras pada foto bareng di gurun pasir yang dibagikan di Instagram.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membagikan momen baru kedua putra mereka melalui akun Instagram pribadi. Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad terlihat sangat menggemaskan di potret kebersamaan baru mereka.

Potret Rafathar dan Rayyanza Cipung ini diambil di gurun pasir kala berlibur di Qatar. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sendiri diketahui memboyong kedua putranya untuk berlibur di Qatar demi menyaksikan secara langsung Piala Dunia FIFA 2022.

Pada potret kebersamaan baru dari Rafathar dan Rayyanza ini menunjukkan perbedaan yang cukup signifikan dari penampilan mereka. Sang kakak, terlihat bak masih bangun tidur lengkap dengan rambut acak-acakan.

Rafathar juga mengenakan kaos putih dipadukan celana pendek. Putra pertama Raffi dan Nagita yang lahir di tahun 2015 itu bahkan santai nyeker di foto tersebut.


Berbeda dengan sang kakak, Rayyanza Cipung terlihat tampil dengan outfit sangat "niat". Ia cosplay ala orang-orang Arab dengan mengenakan baju koko putih dan celana gelap. Tak lupa juga mengenakan sorban di kepala, Rayyanza Cipung juga terlihat keren dengan sneakers putih.

Dua jagoan Raffi dan Nagita tersebut terlihat tersenyum ceria pada potret tersebut. Rafathar pun memastikan memegangi kedua tangan sang adik agar tidak jatuh.

Potret Rafathar dan Rayyanza ini sontak membuat para penggemar gemas bukan main. Tidak sedikit yang mengaku senang dengan kedekatan kedua putra Raffi dan Nagita.

"Masya Allah Tabarakallah, Duo Malik Ahmad," ucap salah seorang penggemar. "UNYUUUU KIYOWOK,,, MASYAALLAH TABARAKALLAHH SEHAT SELALU BUATT CIPUNG&AA," kata lainnya. "Maasyaalloh tabarakallah barakallahu fik barakallahu laka aa rafathar baby rayyanza anak soleh sehat lahir batin bahagia lahir batin sehat dunia akhirat panjang umur berkah barokah aamiin," ujar lainnya. "Goodlooking sejak dini masyaaAllah sehat2 aa n cipung," timpal lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait