Fuji An Post Foto Thariq Halilintar Gundul
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An terlihat langsung membagikan potret sang kekasih, Thariq Halilintar gundul kala menanggapi DM dari salah seorang penggemar yang menceritakan mimpi lucunya.

WowKeren - Fujianti Utami atau kini lebih akrab disapa Fuji An memang tak jarang membagikan momen romantis bersama dengan sang kekasih, Thariq Halilintar. Keduanya kerap menunjukkan momen romantis melalui akun Instagram masing-masing.

Fuji An pun juga tak jarang memberikan respons mengenai pesan yang dikirimkan oleh para penggemar melalui direct message atau DM. Ia menyoroti mengenai salah satu DM penggemar yang mengaku mendapatkan mimpi lucu.

Penggemar tersebut mengaku bahwa ia bermimpi dilamar oleh Thariq Halilintar. Fuji An sontak langsung membagikan DM tersebut melalui Instagram Story dengan foto Thariq Halilintar. Kocaknya, Fuji An membagikan potret Thariq Halilintar dengan filter gundul.

"Utiiiiiii utiiii utii (emoji tertawa) masa barusan aku mimpi diajak tunangan sama Thariq (emoji tertawa)," cerita penggemar tersebut.

Fuji An membagikan potret sang kekasih, Thariq Halilintar dengan filter gundul

Sumber: Instagram


Selebriti kelahiran tahun 2002 itu kemudian membalas dengan potret kocak sang kekasih. Thariq Halilintar juga terlihat melet pada potret tersebut.

"Hmmm," balas Fuji An melalui Instagram Story hari ini, Minggu (27/11).

Sementara itu, hubungan asmara dari Fuji An dan Thariq Halilintar memang selalu sukses menyita perhatian penggemar. Keduanya dinilai sangat romantis dan menggemaskan ketika menghabiskan waktu bersama.

Namun, baru-baru ini ramai dirumorkan bahwa Fuji An tidak mendapatkan restu dari orang tua Thariq Halilintar. Hal ini karena adik Atta Halilintar itu masih belum berhasil mempertemukan sang kekasihnya kepada kedua orang tuanya.

Meski diterpa isu tidak direstui tersebut, Fuji An dan Thariq Halilintar tetap menunjukkan kebersamaan manis mereka di Instagram. Mereka seakan menunjukkan masih tetap menjalin hubungan asmara yang manis. Baru-baru ini pun Fuji An baru saja membagikan sederet potret barunya yang diabadikan oleh Thariq Halilintar di Instagram pribadinya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru