Paula Verhoeven Bongkar Kesan Usai Lihat Song Joong Ki Secara Langsung
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven akui Song Joong Ki sebagai aktor asal Korea Selatan yang pertama kali begitu dikaguminya, kini beber alasan usai akhirnya bisa bertemu sang idola secara langsung di Jakarta.

WowKeren - Song Joong Ki diketahui baru saja berada di Jakarta untuk acara meet & greet yang digelar oleh brand kosmetik Scarlett. Song Joong Ki didatangkan langsung sebagai brand ambassador. Kehadirannya pun langsung menjadi pusat perhatian banyak pasang mata tak terkecuali para kalangan selebriti yang ikut dalam acara tersebut.

Paula Verhoeven dan sang saumi Baim Wong rupanya menjadi salah satu artis yang ikut dalam acara meet & greet bareng Song Joong Ki. Pengalaman ini tentunya tak lupa dibagikan oleh Paula di akun Instagram miliknya. Ia mengunggah dua buah foto, salah satunya bersama dengan sang suami Baim Wong, sementara satu foto lagi adalah hasil jepretannya akan sosok Song Joong Ki.

"MasyaAllah Tabarakallah," ucap Paula Verhoeven di Instagram, Minggu (28/11). "Makasih ya sayang dah diajak ketemu langsung Song Joong Ki," sambungnya.

Rupanya ada fakta menarik lain dari Paula Verhoeven yang baru dibongkarnya saat ini. Ia blak-blakan membongkar perihal rasa kagum yang dimilikinya akan sosok Song Joong Ki.

Menariknya, Paula mengaku jika ia baru pertama kali memiliki idola atau ngefans dengan aktor terlebih dari Korea Selatan. Song Joong Ki menjadi aktor pertama yang kini sangat dikaguminya. Paula menduga jika perasaan ngefans tersebut dikarenakan bawaan bayi saat ia sedang hamil anak keduanya dulu.


Paula Verhoeven Bongkar Kesan Usai Lihat Song Joong Ki Secara Langsung

Instagram/@paula_verhoeven

"Baru pertama kali, se admire itu sm aktor apalg aktor Korea. Dari hamil Kenzo suka bgt nonton joong ki di 'Vincenzo'. Bener2 sesuka itu haha, pokonya dia keren bgt menurut ak, mungkin peran dan bawaan joong ki di 'Vincenzo' semua nya mendukung disitu. Se-ngefans itu, mungkin bawaan bayi kali yaa," papar Paula menggebu-gebu.

Kini ia akhirnya bisa bertemu secara langsung dengan sang idola di Jakarta. Paula lantas membeberkan kesannya soal Song Joong Ki. Bak benar-benar dibuat kesengsem, Paula memuji sang aktor Korea tampak lebih imut usai melihat secara langsung.

"Liat dr jauh aja udah seneng bgt, dan aslinya lbh cutee.. Kalian ada yg pernah ngalami hal yg sama ga? Hehe #mamapau #paulaverhoeven #songjoongki," tutup istri Baim Wong.

Curhatan Paula sontak diserbu banyak komentar dari netizen. Cerita supermodel tersebut rupanya juga dirasakan oleh banyak kaum hawa lain yang dibuat begitu jatuh hati dengan pesona Song Joong Ki. Tak pelak, banyak dari mereka yang mengutarakan rasa iri dengan Paula lantaran sudah bisa melihat sang idola secara langsung dalam acara meet & greet tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru