7 Potret Arsy Hermansyah Hadiri Meet & Greet Song Joong Ki, Selfie Bareng Sukses Bikin Iri
YouTube/The Hermansyah
Selebriti

Arsy Hermansyah hadir di acara meet and greet Song Joong Ki pada Sabtu (26/11). di momen tersebut putri Ashanty ini beruntung bisa berinteraksi dengan sang aktor 'Reborn Rich'.

WowKeren - Pada Sabtu (26/11), Song Joong Ki menghadiri meet and greet yang diadakan brand kecantikan Scarlett Whitening milik Felicya Angelista. Banyak artis Diketahui bintang "Reborn Rich" ini telah menjadi brand ambassador sejak 2021 lalu. Kepada Boy William, Feli menceritakan bagaimana mulanya Song Joong Ki bersedia menerima tawarannya sebagai BA.

Di sisi lain, banyak yang hadir di acara meet and greet termasuk selebriti. Salah satunya yang hadir ialah keluarga Hermansyah yakni Ashanty, Aurel Hermansyah dan Arsy Hermansyah. Menariknya, di momen tersebut Arsy beruntung bisa berinteraksi dengan Song Joong Ki.

Putri ketiga Anang Hermansyah itu, bahagia bukan main saat Song Joong Ki mengajaknya berfoto selfie. Dengan menggemaskan, Arsy mengatakan bahwa ia berfoto dengan Song Joong Ki saat sampai di rumah. Seperti apa sih momen lengkapnya? Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Momen Hadir Di Acara


Momen Hadir Di Acara
Instagram/ashanty_ash

Arsy memakai busana warna hijau ketika menghadiri di meet and greet Song Joong Ki. Tampak Arsy begitu excited duduk di sebelah Aurel. Bocah berusia 7 tahun itu tampak imut dengan penampilannya yang simpel.

2. Arsy Lari Gemes


Arsy Lari Gemes
Instagram/ashanty_ash

Felicya Angelista selaku tuan rumah menyambut Song Joong Ki di panggung, sementara Boy William didapuk sebagai MC acara ini. Di salah satu momen, Feli memuji bahwa Arsy adalah seorang penyanyi yang handal. Song Joong Ki kemudian meminta Arsy untuk ke panggung dan mengajaknya selfie. Bocah tersebut langsung berlari dengan excited.

3. Abadikan Selfie Bersama


Abadikan Selfie Bersama
YouTube/The Hermansyah

Song Joong Ki dan Arsy mengabadikan momen di atas panggung. Tampak di momen tersebut, Song Joong Ki mengabadikan serangkaian foto bersama Arsy. Untuk menyamakan tinggi badannya dengan Arsy, mantan suami Song Hye Kyo ini rela berjongkok. Song Joong Ki dalam kesempatan tersebut juga memuji Arsy sangat menggemaskan.

4. Ajakan Toss


Ajakan Toss
YouTube/The Hermansyah

Usia berfoto, Arsy terlihat bahagia melihat senyumnya yang super cemerlang. Bak starstruck, adik Azriel Hermansyah ini tak menanggapi ajakan Song Joong Ki untuk toss. Arsy fokus kepada ucapan Feli yang menuntunnya mengatakan terima kasih.

5. Momen Jabat Tangan


Momen Jabat Tangan
YouTube/The Hermansyah

Diabaikan Arsy, Song Joong Ki kemudian mengajaknya berjabat tangan. Namun Arsy yang terlalu bahagia sampai gak notice jika Song Joong Ki mengajaknya berjabat tangan. Hingga kemudian sang aktor meraih tangan Arsy dan bocah tersebut langsung sadar.

6. Ashanty Yang Kocak


Ashanty Yang Kocak
Instagram/ashanty_ash

Ashanty tampaknya juga mengidolakan Song Joong Ki. Di sela acara, ia mengabadikan momen dengan aktor ternama tersebut. Namun selfie yang diabadikan oleh Ashanty agak lain. Alih-alih berjejer dengan Song Joong Ki, ia berfoto dari kejauhan. Thariq Halilintarlah yang mengbadikan foto di atas.

7. Sukses Bikin Iri


Sukses Bikin Iri
YouTube/The Hermansyah

Momen Arsy diajak selfie dan bersalaman dengan Song Joong Ki langsung menjadi trending. Banyak yang mengaku iri dibuatnya. Sementara itu, saat sampai di rumah, Arsy terlihat bahagia memamerkan bahwa ia berfoto dengan Song Joong Ki.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru