Sukses Gaet Song Joong Ki, Felicya Angelista Ngode Bakal Gandeng TWICE Jadi BA Selanjutnya
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista memberi bocoran bahwa ia akan menggaet artis Korea Selatan lagi untuk menjadi BA produk skincare-nya. Lewat unggahan ini, benarkah Feli akan mengajak girl grup TWICE untuk kerjasama?

WowKeren - Felicya Angelista berhasil membuktikan kepiawaiannya dalam hal berbisnis. Salah satu bisnis usaha Feli yang saat ini tengah ramai dibicarakan adalah produk skincare miliknya, yakni Scarlet Whitening.

Bahkan, Feli dan sang suami Immanuel Caesar Hito sukses menggandeng aktor kenamaan Korea Selatan, Song Joong Ki sebagai brand ambassador-nya. Kepada Boy William, Feli menceritakan bagaimana mulanya Song Joong Ki bersedia menerima tawarannya sebagai BA.

"Aku juga nggak nyangka (Song Joong Ki mau) kayak dilancarin aja gitu. Dari awal nge-prank Hito terus sampai akhirnya dapat kontaknya, terus akhirnya bisa ngobrol sama manajemennya, sampai bisa jadi brand ambassador," bebernya di kanal YouTube Boy William.

Tak asal menerima tawaran, Song Joong Ki juga disebut harus mencoba produk skincare milik Feli ini. Seperti diketahui, para artis Korea tidak akan menerima tawaran kerjasama untuk memasarkan sebuah produk secara asal. Itu berarti, produk skincare milik Feli ini memang terbukti bagus.

Upaya Feli tersebut ternyata tidak sia-sia, dengan adanya Song Joong Ki membuat usahanya semakin laris manis. Ia pun menuturkan jika setelah berhasil menggandeng idolanya tersebut sebagai brand ambassador-nya, maka selanjutnya ia akan menarik artis Korea lainnya lebih dari satu orang.


"Kan berarti kalau dari Song Joong Ki, naik lagi berikutnya. Song Joong Ki kan satu orang ya, berarti berikutnya harus lebih dari satu. Ngerti nggak," kata Feli seolah memberi clue.

Sukses Gaet Song Joong Ki, Felicya Angelista Ngode Bakal Gandeng TWICE Jadi BA Selanjutnya

Instagram Story

Sayangnya, masih belum diketahui siapa artis Korea yang menjadi incaran Feli. Namun di Instagram Story-nya, Feli seolah memberi kode jika brand ambassador selanjutnya adalah girl grup TWICE.

Meski tak memberikan keterangan apa pun dalam unggahannya, namun tampaknya ibu hamil satu ini tertarik dengan kecantikan para member TWICE. Bukan tidak mungkin jika brand ambassador selanjutnya adalah TWICE. Pasalnya, Feli sendiri juga diketahui mengidolakan Jihyo dkk itu.

"Keracunan Twice aku hahaha," tulis Feli dalam unggahannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait