Pengacara Klaim Lee Seung Gi Ditipu Agensi Perkara Investasi Bangunan
Naver
Selebriti

Pengacara awalnya menyatakan bahwa agensi HOOK Entertainment sudah berbohong ketika mengatakan Lee Seung Gi sudah menerima pembayaran dari aktivitasnya sebagai penyanyi.

WowKeren - Konflik antara Lee Seung Gi dan agensinya hingga kini belum menemui titik damai. Lewat pernyataan terbaru pada Senin (28/11), pengacara membongkar bahwa sang aktor ganteng juga ditipu oleh agensinya perkara investasi bangunan.

Pengacara awalnya menyatakan bahwa HOOK Entertainment sudah berbohong ketika mengatakan Lee Seung Gi sudah menerima pembayaran dari aktivitasnya sebagai penyanyi. "Lee Seung Gi tidak pernah menerima pembayaran untuk musiknya," ungkap pengacara.

"Oleh karena itu, tidak ada cara untuk mengetahui kapan dan berapa banyak Hook Entertainment membayar Lee Seung Gi. Yang kami yakini adalah bahwa HOOK Entertainment sengaja menyesatkan Lee Seung Gi dengan menyembunyikan pendapatan musiknya dan pembayaran untuk itu tidak pernah terjadi," imbuh pengacara.

Pengacara mengatakan bahwa HOOK Entertainment telah mulai membagikan akuntansinya sejak 2018, dan pendapatan musik Lee Seung Gi tidak ditemukan di audit. "Jika HOOK Entertainment benar-benar membayar musiknya, mereka harus mengungkapkan bukti pembayarannya," tutur pengacara.

"Jika agensi memiliki catatan tentang pembayaran musiknya, yang perlu kita lakukan hanyalah mengurangi jumlah dari jumlah yang belum dibayar. Ini tidak terlalu sulit. Namun mereka masih belum memberikannya, dan untuk ini dan gaslighting agensi, kami menyatakan penyesalan kami yang terdalam," sambung pengacara.


Pengacara melanjutkan, "Meskipun agensi mengklaim bahwa pada tahun 2021 telah menyelesaikan semua kewajiban keuangannya kepada Lee Seung Gi, ini juga sepenuhnya salah. Perjanjian tersebut tidak ada hubungannya dengan pendapatan musik Lee Seung Gi."

Pengacara kemudian membahas soal penipuan agensi terhadap Lee Seung Gi perkara investasi bangunan. "Kesepakatan itu untuk 4,70 miliar won yang dipinjamkan Lee Seung Gi ke agensinya. HOOK Entertainment awalnya menerima jumlah dari Lee Seung Gi sebagai investasi untuk bangunan yang mereka beli pada tahun 2011," ungkap pengacara.

"Namun Kwon Jin Young (CEO agensi) tidak pernah menepati janjinya terkait investasi tersebut. Sebaliknya ketika Lee Seung Gi menyatakan akan meninggalkan agensi, CEO mengubah investasi menjadi pinjaman yang menghilangkan hak Lee Seung Gi sebagai investor. Dalam konteks inilah perjanjian itu ditandatangani," imbuh pengacara.

Pengacara Lee Seung Gi mengakhiri pernyataannya dengan menyebut pernyataan HOOK Entertainment sebagai penipuan. "Saya ingin bertanya kepada agensi bagaimana mereka membayar dan mencapai kesepakatan dengan Lee Seung Gi ketika dia bahkan tidak tahu bahwa musiknya menghasilkan pendapatan," tegas pengacara.

"Jika HOOK Entertainment mengklaim bahwa perjanjian 2021 adalah tentang karier musik Lee Seung Gi, maka itu akan menjadi kasus penipuan mutlak. Semua ini karena usia muda Lee Seung Gi saat pertama kali debut dan kurangnya pengalaman," tambah pengacara.

"Lee Seung Gi ingin meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran atas masalah pribadinya. Kami berharap kami mencapai resolusi berdasarkan bukti nyata, dan kami berharap HOOK Entertainment menahan diri untuk tidak mengkhawatirkan publik dengan memanipulasi kebenaran lebih jauh," pungkas pengacara.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait