Disebut Bakal Menikah, Rizky Febian dan Mahalini Justru Diramal Tak Jodoh
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian dan Mahalini yang dikenal selalu tampil mesra hingga disebut-sebut bakal segera menikah mendadak diramal tak bakal berjodoh oleh paranormal ini.

WowKeren - Pasangan selebriti Rizky Febian dan Mahalini tampaknya semakin mesra saja. Bahkan keduanya tak ragu memamerkan kemesraan mereka di publik maupun di media sosial.

Tak hanya mesra, dua sejoli ini juga santer dikabarkan bakal menikah. Terlebih mencuat kabar jika Rizky Febian dan Mahalini sudah mengantongi restu dari Sule.

Namun di balik hal tersebut, keduanya justru diramal berbeda. Pasalnya paranormal Hard Gumay meramalkan jika Rizky Febian dan Mahalini tak bakal berjodoh.

Hal itu lantaran berdasarkan ramalan Hard Gumay, muncul kartu tarot bergambarkan seseorang yang memegang sepuluh kayu. Dari kartu tersebut, Rizky Febian dan Mahalini diramal tak bakal berjodoh.


"Satu kartu untuk hubungan mereka, ada ten of wood, sepuluh kayu, berat. Kenapa cukup berat? Karena memang di antara mereka tidak ada tali jodoh," ungkap Hard Gumay.

Namun sayangnya, ramalan Hard Gumay tersebut ditanggapi sinis oleh para netter. Hal itu lantaran netter menilai jika ramalan Hard Gumay tersebut diprediksi bakal meleset.

Ada pun beberapa netter yang justru sudah menduga sejak awal jika Rizky Febian dan Mahalini tak bakal bersama. Hal itu tak lain lantaran perbedaan agama antara keduanya.

"Ngga usah pake ramal2pun dari segi beda keyakinanpun pasti netizen dan semua orang udah pada tau ngga bakalan bisa sama2," tulis akun @im***14. "Paling pisah tinggal tunggu waktu krn sama2 taat dgn agamanya masing2," sambung akun @mi****aa.

"Kmrn bnyk yg ramal lesty pisah...nyatanya rujuk😆," seloroh akun @va****ry. "Ini org yg kemarin ngeramal ada artis sholeh inisial R punya video mesum? Udh bikin netizen nebak2 yg rey mbayang lah, rian ricis lah padahal nyatanya ga kebukti 😂😂 sekarang sok2 ngeramal lagi," imbuh akun @****esta.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait