Super Show 9 Taiwan Sukses, Leeteuk Super Junior Minta Dukungan untuk Fanmeeting Jepang
Instagram/xxteukxx
Selebriti

Leeteuk Super Junior menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa gembira setelah sukses menggelar konser Super Show 9 di Taiwan. Leeteuk juga turut menyampaikan pesan soal fanmeeting di jepang.

WowKeren - Super Junior baru saja menyelesaikan konser Super Show 9 mereka di Taiwan. Sang leader, Leeteuk Super Junior pun menyampaikan pesan manis nan menyentuh untuk para penggemar usai konser 3 hari di Taiwan selesai digelar dengan sukses.

Leteeuk tampak bersyukur karena bisa kembali menggelar konser dan bertemu dengan para penggemar setelah 3 tahun lamanya. Hal itu disampaikn Leeteuk lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media Instagram miliknya. Dalam postingan itu, Leeteuk juga turut menyertakan sejumlah foto momen konser di Taiwan.

"Selamat 3 hari di Taiwan Bertemu setelah tiga tahun sehingga saya bisa mengambil satu langkah lagi. Peri Taiwan semakin bersorak Terima kasih dan aku mencintaimu Tempat yang berarti dan berarti bagi kami," tulis Leeteuk dalam postingan yang diunggah pada Minggu (27/11) kemarin.


Leeteuk juga mengungkap bahwa ia dan para member sangat bahagia di momen konser tersebut. Apalagi orangtua dari beberapa member diketahui juga ikut hadir untuk menyaksikan konser Super Junior di Taiwan tersebut.

"Anggota elf dan anggota kami (SuJu) Merasa menikmati dan bahagia dengan orang tua saya. Sekali lagi senang di tempat aku merasa penuh dan kembali mencari kebahagiaan bukan kenyamanan," ungkap Leeteuk dalam postingan tersebut.

Leeteuk sekali lagi menyampaikan teruima kasih atas cinta dari para penggemar. Lewat kesempatan itu, Leeteuk juga meminta para penggemar untuk kembali mendukung mereka di jadwal fanmeeting Jepang yang akan datang.

"Saya senang Anda semua mencari impian Anda. Terima kasih dan cinta kalian semua. Saya ingin meminta dukungan Anda untuk pertemuan penggemar Jepang yang akan segera menyusul," pungkas Leeteuk.

Sementara itu diketahui bahwa saat ini Super Junior masih disibukkan dengan rangkaian jadwal tur konser Super Show 9 mereka. Setelah sukses di Taiwan, konser Super Show 9 Super Junior dijadwalkan masih akan digelar di dua negara lagi, Filipina dan Jepang. Jepang menjadi negara terakhir yang akan dikunjungi Super Junior pada tahun 2023 mendatang dalam rangkaian konser Super Show 9.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru