Ruben Onsu Dituding Belum Bayar Gaji Karyawan, Sang Adik Gercep Ambil Tindakan
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu digeruduk di media sosial karena diduga belum membayar gaji Geprek Bensu. Sang adik, Jordi langsung memberikan penjelasan terkait hal tersebut.

WowKeren - Ruben Onsu dan sang adik, Jordi Onsu dituding belum membayarkan gaji karyawan Geprek Bensu. Tak sedikit netizen yang diduga karyawan Geprek Bensu meminta pertanggungjawaban lewat kolom komentar postingan kakak beradik itu di media sosial.

Jordi langsung menanggapi tudingan belum membayarkan gaji karyawan Geprek Bensu. Ia mengaku baru mengetahui laporan soal gaji karyawan yang belum dibayarkan dan akan segera mencari tahu kebenarannya.

"Baru dapat responsnya dan laporannya, yang menjadi atensi penuh buat aku harus ditelusuri," kata Jordi Onsu dikutip dari kanal YouTube SCTV yang tayang pada Senin (28/11). "Datangnya dari karyawan aktif kah atau karyawan yang pernah bekerja."

" Ya menanggapi dengan kepala dingin apalagi dengan menutup akhir tahun ini semoga aman-aman semuanya, tidak ada lagi berita kurang baik dan diberikan kesehatan," sambung Jordi.


Sementara itu Jordi sendiri tak mau terpancing dengan pengakuan akun yang mengaku sebagai karyawan Geprek Bensu tersebut. Ia lebih memilih untuk berpikir positif dan merasa hal tersebut tak mungkin terjadi karena semua di perusahaannya sudah punya manajemen yang mengatur gaji karyawan.

"Rasanya enggak mungkin (tidak bayar gaji) pastinya ada bagian terkait di kantor. Ada HRD, ada bagian lain," ungkap Jordi Onsu. "Maka dari itu nggak mau kepancing dengan satu dua akun yang sebenarnya kita nggak tahu tujuannya untuk apa."

Sebelumnya diduga karyawan Geprek Bensu itu mengaku sudah menanyakan terkait gaji belum dibayar tersebut secara langsung dengan mengirimkan DM kepada Ruben dan Jordi. Namun sayang, belum juga ada tanggapan langsung dari kakak beradik itu tentang kejelasan gaji karyawan.

Ironisnya, usut punya usut mereka yang berada dalam jajaran HRD dan marketing mengundurkan diri sehingga para pegawai luntang lantung mencari informasi. Lantaran bingung tak kunjng mendapat respons, sejumlah karyawan lain sampai meninggalkan komentar di unggahan video pada kanal YouTube The Onsu Family.

Mereka memohon dengan sangat agar gaji para karyawan segera dibayar, terlebih ini sudah akan berganti bulan lagi. Rencananya, Senin (28/11) pekan depan para karyawan akan melakukan demo jika sampai gaji karyawan tak kunjung dibayar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru