Berat Badan Jadi Momok Para Idol, Haechan NCT 127 Punya Pandangan yang Benar Soal Diet
Instagram/nct_dream
Selebriti

Haechan menyarankan agar keduanya pergi makan setelah mereka selesai berbicara dengan penggemar. Tapi Doyoung yang khawatir berbagi bahwa dia harus memperhatikan berat badannya.

WowKeren - Fans sering memuji Haechan NCT 127 atas dukungannya yang dapat diandalkan serta kebaikannya terhadap membernya. Pemikirannya yang bijaksana dan tulus sangat terlihat dalam satu siaran langsung di mana dia membahas kekhawatiran Doyoung tentang makan.

Dalam siaran tersebut, Haechan menyarankan agar keduanya pergi makan setelah mereka selesai berbicara dengan penggemar. Tapi Doyoung yang khawatir berbagi bahwa dia harus memperhatikan berat badannya.

"Apa yang akan kita makan setelah ini?" tanya Haechan. "Aku tidak apa-apa (tidak usah makan)," kata Doyoung. Saat Haechan terlihat bingung, Doyoung menjelaskan, "Aku harus menjaga berat badanku (untuk musikal)."

Haechan segera meyakinkan Doyoung bahwa dia sudah "[terlihat] sangat baik." Penyanyi kelahiran 2000 yang empat tahun lebih muda dari Doyoung itu juga mengingatkannya bahwa penggemar akan menyukainya tidak peduli seperti apa penampilannya.


Berat Badan Jadi Momok Para Idol, Haechan NCT 127 Punya Pandangan yang Benar Soal Diet Berat Badan Jadi Momok Para Idol, Haechan NCT 127 Punya Pandangan yang Benar Soal Diet

Naver V Live, TikTok

"Kamu kelihatan sangat bagus kok. Fans kita akan suka bagaimanapun penampilanmu," kata Haechan. Bahkan ketika Doyoung mengatakan bahwa penggemar akan "lebih suka jika kita terlihat lebih baik", Haechan menunjukkan pandangan berbeda.

"Tentu, mereka mungkin akan lebih menyukainya (kalau badanmu terlihat bagus) tapi mereka akan lebih suka kalau kau sehat dan bahagia," kaat Haechan. Kedua idol tersebut kemudian dengan bercanda memutuskan apa yang akan dimakan setelah siaran.

Fans memuji Haechan untuk pola pikirnya, setuju bahwa mereka selalu ingin idol mereka menjadi 'sehat dan bahagia." Semoga banyak idol yang bisa memiliki pola pikir serupa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait