Lee Kwang Soo Gak Terima Dibilang Sebagai Pelayan Jo In Sung
Naver
Selebriti

Cuplikan video yang dirilis The Swoon memperlihatkan Lee Kwang Soo yang memakai headphone sementara Yoo Jae Seok dan atlet Kim Yeon Koung diwawancarai seputar sang aktor.

WowKeren - Yoo Jae Seok, Lee Kwang Soo dan atlet Kim Yeon Koung baru-baru ini menjadi bintang tamu di channel YouTube The Swoon. Dalam kesempatan itu, Lee Kwang Soo tidak terima dibilang sebagai pelayan Jo In Sung.

Cuplikan video memperlihatkan Lee Kwang Soo yang memakai headphone sementara kedua rekannya diwawancarai. Salah satu pertanyaan yang diajukan adalah, "Beri tahu rahasia Kwang Soo yang hanya diketahui kamu."

Setelah beberapa detik berpikir, Yoo Jae Seok menjawab, "Aku tidak memberi tahu Kwang-soo soal ini. Tapi saat kami bertemu, penampilannya tidak lebih baik dari Jo Se Ho. Hanya di antara kami. Dia mungkin tidak tahu, tapi kami saling memberi peringkat."

"Jika memberi peringkat antara Jo Se Ho, aku, Nam Chang Hee, Ji Suk Jin dan Kwang Soo, biasanya dia yang terbawah. Dia kalah dariku bulan lalu. Kami membicarakannya sesekali," imbuh Yoo Jae Seok.


Lee Kwang Soo Gak Terima Dibilang Sebagai Pelayan Jo In Sung

Source: YouTube

Yoo Jae Seok kemudian membagikan rahasia kedua Lee Kwang Soo. "Ini benar-benar rahasia. Kami biasanya membiarkannya karena kami bercanda, tapi sebenarnya Kwang Soo adalah pelayan Jo In Sung," ungkap Yoo Jae Seok.

Lee Kwang Soo yang sudah membuka headphone-nya langsung protes tidak terima. "Apa maksudmu? Apa yang kau bicarakan? Apa itu masuk akal?" teriak Lee Kwang Soo dan berjalan "menyerang" Yoo Jae Seok.

"Apa yang kau lakukan di sini? Kau tak boleh berada di sini," jawab Yoo Jae Seok sambil tertawa. "Kau hanya perlu mengatakan yang sebenarnya," protes Lee Kwang Soo. "Baiklah. Kau mungkin tak setuju, tapi itu yang kupikirkan," lanjut Yoo Jae Seok.

Untuk pertanyaan lainnya, Yoo Jae Seok menegaskan bahwa Lee Kwang Soo terkadang bersikap seperti aktor padahal dirinya seorang komedian. "Dia jelas komedian. Komedian? Seperti yang kalian tahu, dia komedian sebelum menjadi aktor," ungkap Yoo Jae Seok.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait