Hadiri Konser NCT Dream, 10 Potret Seru Doyoung Selama Liburan di Jepang
Twitter/NCTsmtown_DREAM/Instagram/do0_nct
Selebriti

Doyoung NCT kembali membuktikan dirinya sebagai kakak idaman. Pasalnya, ia tampak menghadiri konser NCT Dream bertajuk 'THE DREAM SHOW: In A Dream' di Jepang pada 26 November lalu.

WowKeren - Salah satu sub unit NCT, NCT Dream diketahui sukses menggelar konser solo hari pertama bertajuk "THE DREAM SHOW: In A Dream" di Yokohama, Jepang pada Sabtu (26/11) kemarin. Grup yang digawangi oleh Jeno cs ini sukses menghebohkan penonton konser karena mengungkapkan sosok tamu istimewa yang merupakan member sesama NCT, yakni Doyoung NCT 127.

NCT Dream pun tak lupa untuk menyapa Doyoung yang berada di bangku penonton area tribun. Doyoung sendiri langsung bertingkah heboh dengan mengangkat lightstick, melambaikan tangan, hingga memberikan pose hati ketika disapa oleh Haechan cs. Ia juga menyapa member NCT Dream secara langsung di backstage begitu konser selesai.


Momen Doyoung menghadiri konser NCT Dream di Jepang sukses membuat NCTzen (penggemar NCT) terenyuh. Pasalnya, Doyoung lagi-lagi membuktikan dirinya sebagai penggemar nomor satu sekaligus hyung idaman untuk NCT Dream.

Di sisi lain, kedatangan Doyoung ke Jepang awalnya untuk menghadiri acara merek mewah ternama Dolce & Gabanna bersama Park Eun Bin. Namun ia tampaknya menyempatkan diri untuk berlibur dengan berkeliling di Jepang. Lantas, seperti apa keseruannya? Yuk intip potretnya!

(wk/raud)

1. Selfie Gemas


<i>Selfie</i> Gemas
Instagram/do0_nct

Pemilik nama asli Kim Dong Young itu sukses membuat hati NCTzen gonjang-ganjing karena mengunggah selfie. Ia tampak menggemaskan dalam balutan busana ala cowok mamba dan melakukan mirror selfie di sebuah pusat perbelanjaan.

2. Bak Peri Hujan


Bak Peri Hujan
Instagram/do0_nct

Pelantun lagu "Star Blossom" tersebut tetap charming meskipun Jepang tengah gerimis. Doyoung malah terlihat mirip peri hujan ketika berdiri di pinggir jalan sembari berlindung di bawah payung transparan.

3. Ala Citayam Fashion Week


Ala Citayam Fashion Week
Instagram/do0_nct

Ini dia potret Doyoung yang disebut-sebut memiliki vibes ala Citayam fashion Week. Pasalnya, idol berusia 26 tahun itu terlihat seperti catwalk di zebra cross ketika menyebrang. Apalagi figur sempurna Doyoung yang mirip model membuatnya terlihat makin fotogenik.

4. Mampir Ke Toy Story Mania


Mampir Ke Toy Story Mania
Instagram/do0_nct

Usut punya usut, Doyoung juga menyempatkan diri untuk mampir ke Disneysea, Tokyo. Adik Gong Myung ini memilih Toy Story Mania sebagai wahana pertama yang dikunjungi. Ia berpose di depan pintu masuk serta di dalam wahana dengan memakai kacamata ungu.

5. Rebahan Ganteng


Rebahan Ganteng
Instagram/do0_nct

Selebriti kelahiran tahun 1996 itu justru menunjukkan sisi kocaknya ketika bermain di Disneysea. Pasalnya, Doyoung malah rebahan ganteng di sebuah kursi putih dengan sebagian wajah ditutupi jaket hitam. Besar dugaan kalau Doyoung kelelahan menjajal wahana di taman bermain tersebut.

6. Kunjungi Nemo and Friends Searider


Kunjungi Nemo and Friends Searider
Instagram/do0_nct

Selanjutnya, Doyoung diduga mengunjungi wahana Nemo and Friends Searider. Hal tersebut terlihat dari background ikan dan nuansa birunya yang identik dengan aquarium. Doyoung sempat mengabadikan foto dengan pose candid di sekitar kerumunan.

7. Bertingkah Imut


Bertingkah Imut
Instagram/do0_nct

Penyanyi "2 Baddies" tersebut dikenal sebagai member NCT yang paling malas jika diminta aegyo (bertingkah imut). Namun nyatanya, Doyoung tak sadar bertingkah imut ketika berfoto di area bernuansa padang pasir. Ia mengangkat jarinya membentuk V dan tak menatap ke arah kamera.

8. Abadikan Momen di Jembatan


Abadikan Momen di Jembatan
Instagram/do0_nct

Ada pun Doyoung kembali menunjukkan pesona fotogeniknya melalui potret di atas. Aktor web series "Dear X Who Doesn't Love Me" ini berdiri menyandar ke pagar batu di sebuah jembatan. Terlihat pemandangan indah kota Tokyo dengan cuaca cerahnya.

9. Jajal Claw Machine


Jajal <i>Claw Machine</i>
Instagram/do0_nct

Mengunjungi wahana bermain rasanya kurang afdol jika tak menjajal claw machine. Doyoung terlihat fokus sebelum menjajal salah satu mesinnya. Di sisi lain, ia sempat mengabadikan momen lucu di balik kaca suatu mesin.

10. Dance Seksi di Konser NCT Dream


Dance Seksi di Konser NCT Dream
Twitter/NCT_OFFICIAL_JP

Akun official Jepang NCT dream sempat mengabadikan momen ketika Doyoung menjadi penonton heboh dalam konser. Uniknya, Jaemin dan kawan-kawan masih sempat mengerjai Doyoung. NCT Dream meminta Doyoung untuk melakukan gerakan dance seksi. Doyoung pun tak keberatan dengan langsung melepas jaket untuk bergoyang dan sukses membuat penonton heboh tak karuan. Duh, definisi hyung terbaik untuk NCT Dream!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru