Datang Dukung, Doyoung Malah Dikerjai NCT Dream Lakukan Dance Seksi
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti
Tur THE DREAM SHOW 2 NCT Dream

Doyoung malah dikerjai oleh member NCT Dream dengan diminta untuk melakukan dance seksi di tur konser 'THE DREAM SHOW: In A Dream' Jepang di Yokohama, Kanto hari ini, Sabtu (26/11).

WowKeren - Prediksi penggemar bahwa Doyoung NCT akan datang memberikan dukungan ke tur konser solo NCT Dream "THE DREAM SHOW: In A Dream" di Jepang benar adanya. Sebelumnya, Doyoung diketahui pergi ke Jepang karena diundang di acara merek mewah ternama Dolce & Gabanna bersama Park Eun Bin.

Doyoung terlihat sangat antusias ketika melihat adik-adiknya tampil di atas panggung. Ia bahkan tak lupa menggoyang-goyangkan lightstick ketika NCT Dream tampil.

NCT Dream sendiri tak lupa untuk menyapa Doyoung yang datang di konser mereka di Yokohama, Kanto. Doyoung langsung melambaikan tangan dan memberikan pose hati ketika disapa oleh Haechan cs.

Kocaknya, NCT Dream malah mengerjai Doyoung dengan memintanya untuk melakukan dance seksi. Hal yang sama sekali tidak disangka, Doyoung menuruti permintaan NCT Dream. Ia langsung melepas jaket yang digunakannya dan sukses membuat gempar para penggemar.


Doyoung dan NCT Dream sendiri tak lupa untuk mengabadikan momen bersama di belakang panggung. Ia terlihat dikerubungi oleh 7 adiknya di NCT tersebut pada potret yang telah disebarkan di media sosial resmi.

Setelahnya, Doyoung telah membocorkan kepada para penggemar bahwa ia akan menonton konser NCT Dream. Doyoung juga membocorkan bahwa ia memiliki satu kegiatan tambahan selain menghadiri acara Dolce & Gabanna di Tokyo.

"Aku di siniiiii heuhehehe. Aku masih di Jepang heoheoh. Aku memiliki hal lain juga setelah acara D&G. Jadi aku di sini untuk waktu yang cukup lama hahaha. Di waktu kosong yang aku miliki, aku menikmati Jepang & jalan-jalan di sekitar juga," cerita idol tampan kelahiran tahun 1996 itu.

"Aku juga pergi ke konser Dreamies hari ini. Itu menyenangkan hohohoh. Aku menutup perjalanan Jepangku dengan konser Dreamies. Itu luar biasa," lanjutnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait