Ashanty Akhirnya Beber Cerita Detail Dibalik Foto Arsy dan Song Joong Ki
Instagram
Selebriti

Ashanty pajang foto sang putri dengan artis kenamaan asal Korea. Lewat foto ini, ia akhirnya beberkan cerita detail dibalik sang putri bisa naik ke atas panggung dan foto bersama Song Joong Ki.

WowKeren - Diketahui, belum lama ini para artis dihebohkan dengan kedatangan selebritis kenamaan asal Korea yakni Song Joong Ki. Salah satu publik figur yang tampak begitu antusias datangi meet and greet Song Joong Ki yaitu Ashanty dan juga sang putri, Arsy Hermansyah.

Sebelumnya, Ashanty sempat bagikan momen saat Arsy dipanggil ke atas panggung oleh Song Joong Ki. Selang beberapa waktu kemudian, barulah Ashanty pamerkan foto putrinya dengan idola kesayangannya.

Lewat unggahan ini, Ashanty beber detail cerita dibalik foto Arsya bersama Song Joong Ki. Diakui oleh Ashanty, kala itu sebenarnya dirinya sangat ingin ikut berlari dampingi Arsy namun ia menahan diri lantaran malu.

"Beruntung nya kaka dipanggil langsung sama oppa @hi_songjoongki Hampir bunda mau ikut lari nemenin, tapi malu๐Ÿ˜œ hehehe. Pas turun kita bilang kenapa kaka nggak peluk sihh atau say something, kata arsy aku grogi bunnn rasanya campur adukkk [hmmm kecil2 udah ngerti grogi ciooo] Itulah rasanya kl ketemu idola yaaa," tulis Ashanty dalam keterangan foto.


Lebih lanjut, Ashanty mengungkapkan bahwa sebenarnya kedatangannya ke meet and greet Song Joong Ki sangatlah mendadak. Bermula dari tawaran seorang teman, Ashanty langsung mengiyakan tanpa pikir panjang hadiri acara yang digelar oleh Felicya Angelista tersebut. Sampai-sampai ia cancel semua kegiataan pada hari itu.

"Padahal dadakan banget ke acara ini. bermula dari ketemu orang2 baik ini rendy dan @merzsisca di bday ci helena.. Dikasih tau bunda kan ngefans mau dateng nggak paling depan deh nonton, dengan bahagia nya aku cancel kegiatan lain buat ke acara @scarlett_whitening. Makasih juga buat @felicyangelista_ dan @boywilliam17," jelas Ashanty lagi.

Di akhir ceritanya, Ashanty selipkan maaf lantaran menyebutkan nama-nama pihak bersangkutan yang membuat foto di atas terwujud. "Duh maaf ya aku sebutin semua soalnya emang sesuka itu dan sehappy itu, gapapa deh arsy yg maju.. Btw aku ada nyempil dikit lah mukanya dibelakang hahaha. Makasih yaa dikirimin fotonya๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Pict by @snap.nuel," pungkas istri dari Anang Hermansyah.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait