Tiru Attitude Sus Rini, Rayyanza Cipung Humble ke Anak Angkat Asisten Raffi Bikin Kagum
YouTube/Mama Rieta
Selebriti

Rayyanza Cipung menuai pujian karena sikap ramahnya pada Dira, anak angkat asisten Raffi Ahmad. Tak cuma berkat jasa Sus Rini, sikap baik Cipung itu lantaran mewarisi sifat sang ayah, Raffi, yang ramah pada siapapun.

WowKeren - Rini Perdiyanti pengasuh Rayyanza alias Cipung dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan disiplin. Ia tak pernah memanjakan Cipung dan justru mengajari hal positif dan berperilaku baik pada siapapun.

"Masyaallah tabarakallah,, waloupun Rayyanza sedang liburan sus kan tetap kerja, jdi sus akan selalu mengingtkan nm Rayyanza sama mulai belajar kata yg lain. Rayyanza : ok sus nanti kita bersenang" lagi," kata Sus Rini. "Cus Rini : ya donk pasti sus juga seneng, karena ada kru yg super baik & saling membantu.πŸ˜„πŸ™πŸ₯°.."

Kini ajaran Sus Rini agaknya dipraktekkan Cipung dengan baik. Walau menjadi anak artis, terbukti Cipung juga menjadi sosok yang rendah hati. Ia sempat memicu reaksi kagum ketika duduk bersebelahan dengan Dira, anak angkat Merry asisten Raffi Ahmad.


"Bang dira main ama dede rayyanza cipung πŸ₯°πŸ˜˜πŸ™," kata Merry. Dalam video, Dira tampak malu-malu saat Cipung mengajak bermain. Sedangkan Cipung menebar senyum ceria dan tampak menyodorkan tangannya untuk salaman dengan Dira. "Dia mau kenalan sama Kakak Dira itu," kata Merry.

Sementara itu, video Cipung bersikap humble ini juga membuat publik kagum. Tak cuma berkat ajaran Sus Rini, sifat Cipung ini dianggap kembaran dengan Raffi sang ayah yang dikenal super ramah pada siapa saja.

"Ajaran Sus Rini ini," kata netter. "Ini bener² Raffi Ahmad versi sachet," ujar netter. "Rayyanza insyaallah gede jadi anak yg hamble kelihatan murah senyum semoga jadi anak Soleh bikin bangga mama papa ya nak Aamiin 😍😍😍," ujar netter. "Kenapa sih rayannzaaaa bisa cakep, ngegemesin dan pinter. Rayyanza belike : aku bisa cakep ngegemsin karena aku anak raffi dan gigi. Kalau aku pinter karena ajaran komandan rini," ujar netter.

Sementara itu, muncul rumor tak terduga terkait Merry dan Sus Rini. Merry sempat jadi korban overthinking terkait hubungannya dengan Rini. Ia sempat diisukan tak suka pada Rini karena tak ngetag video kolabs ke akun pengasuh Cipung itu. Namun di video Dira-Cipung, terkuak kalau Merry dan Rini masih baik-baik saja serta sempat ngobrol bareng.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait