Kiky Saputri Singgung Hidup Settingan Kala Pajang Foto Bareng Marshel Widianto
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Kiky Saputri tampak membagikan foto kebersamaan dengan Marshel Widianto. Tak hanya foto bersama Marshel, Kiky Saputri juga menyinggung soal settingan dan hujatan.

WowKeren - Kiky Saputri belum lama ini membagikan foto kebersamaan dengan Marshel Widianto. Dalam unggahan itu, Kiky Saputri menyinggung soal settingan. Diduga, Kiky Saputri menyebut Marshel mendapat banyak hujatan karena settingan.

Komika berusia 29 tahun ini menyampaikan pesan kepada Marshel. Menurut Kiky, setiap individu memiliki kebebasan untuk melakukan apapun, asalkan tak merugikan orang lain.

"Dihujat karena settingan? Sini cerita sama gue Shel, hahaha. Tapi gapapaaa…. Hidup itu emang harus disetting dulu kaaan," tulis Kiky Saputri di Instagram pada Senin (28/11). "Udah saatnya kita BERANI BEBAS ngelakuin apa yang kita suka selama ga ngerugiin dan nyakitin orang lain."

"Makanya, mending curhat sama gue aja shel biar aman. YAAAA PALING GUE BONGKAR DI YOUTUBE GUE WKWKWK," sambung Kiky Saputri.


Postingan Kiky Saputri itu lantas mendapat tanggapan dari Marshel Widianto. "BENER BENER BUKAA2AN," kata Marshel Widianto.

Tak hanya Marshel, para netizen juga ikut memberikan tanggapan di kolom komentar. Ada yang merasa kasihan kepada Marshel karena melakukan settingan sehingga terdapat jejak digital. Netizen lain memberikan semangat untuk Marshel Widianto.

"Sya kasian sma marcel....jejak digital dmn2....bner sih setingan itu naikin pamor di undang sana sni....tp nama baik sebagai cowok men......ibarat cm dikacangin ini....sory bkn body shaming minimal pnya wibawa lah klu ngak good loking mah klu gni kan ngejatuhin km cel," komentar salah satu netter. "Tetap semangat chel.. sukses trus..jangan lupa berbuat baik selamanya," kata netter lain.

"Ya dari awal juga kurang percaya sih, tapi ya udah lah anggap aja simbiosis mutualisme wkowkwowko," ucap netter lain. "Gak setting susah up lho didunia showbiz dan selama gak merugikan orang lain its ok," tambah netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait