Merry Asisten Raffi Ahmad Diprotes Soal Video Pengasuh Rayyanza Cipung, Bikin Overthinking
Instagram/merryraffiahmad
Selebriti

Merry asisten Raffi Ahmad sempat pamer video kolaborasi para pegawai Rans Entertainment di Qatar. Namun tak disangka, video yang juga menampilkan Rini pengasuh Rayyanza itu malah membuat Merry diterpa isu miring.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membawa pegawai Rans Entertainment saat pergi ke Qatar. Raffi dan Gigi rupanya ingin para pegawai merasakan serunya liburan di luar negeri sembari bekerja.

Memanfaatkan momen tersebut, para pegawai Rans seperti Merry, Sensen, Lala hingga Rini Perdiyanti sempat membuat video kolaborasi. Merry yang merupakan asisten Raffi pun sempat mengunggah keseruan pegawai Rans di Qatar.

Merry sempat mengucap terima kasih pada Raffi dan Gigi. "Bisa fofo foto dan bikin video rami rami seru seruan di Qatar 🙏🔥🥰 trimakasih my bos @raffinagita1717," ujar Merry/

Namun disaat video seru-seruan itu diunggah, sejumlah netter mendadak protes pada Merry. Usut punya usut, netter protes karena Merry tidak ngetag video itu ke akun Rini pengasuh Rayyanza alias Cipung. Padahal Merry sempat ngetag akun pegawai lainnya yakni Lala, Livia Junita, Sensen, Dennis Ananda dan Olik.


"Kenapa sus rini ga di tag om merry?" tanya netter. "Sus Rini kok gak ditag?" ujar netter. "Sus rini kalau sama om merry sama om denis kek nya belom bestie ya makanya belom d tag 😂," ujar yang lainnya. "Om merry kayak gak suka gitu sama sus rini yaa," ujar netter.

Instagram

Reaksi Fans Soal Isu Merry Tak Suka Sus Rini

Sementara itu, fans terheran-heran dengan sikap netter yang sudah overthinking. "Cuma dr vidio bbrpa detik udh bisa nyimpulin sifat org ya?" ujar netter. "Bisa bisa nya cuman gegara gak di tag bisa menyimpulkan gak suka. Om Mery inshaAllah orangnya baik," kata netter. "Kok bisa mikir kaya gtu sihhh ! Cuma gara" gk tag ig nya," ujar netter.

Disisi lain, hubungan Merry dan Rini agaknya tetap baik-baik saja. Terbukti, Merry masih sering mengunggah video Cipung bersama Rini di Instagramnya. Adapun, Livia salah satu pegawai sempat membocorkan sifat asli Rini yang out of the box. Dikenal serius dan disiplin, Rini ternyata bisa bertingkah kocak dan ambyar.

Ia rupanya sempat mengajak Lala dan Livia bergandengan tangan sambil lari-larian di gurun pasir. Rafathar pun ikut meniru gaya lari-larian tersebut dengan aksinya yang kocak. "Idenya sus pokoknya kalau ada video lari-larian gini ha ha ha," kata Livia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait