Pasangan Kim So Hyun di Drama Baru, Intip 8 Potret Ganteng Hwang Minhyun Saat Bare Face
Instagram/wow_kimsohyun/optimushwan
Selebriti

Hwang Minhyun dipastikan menjadi pasangan Kim So Hyun untuk drama mendatang. Di sisi lain, idol sekaligus aktor ini tak hanya dikenal karena talentanya yang luar biasa namun juga visualnya yang tampan terutama saat bare face.

WowKeren - Hwang Minhyun dipastikan menjadi pasangan Kim So Hyun untuk drama mendatang yang bertajuk "Useless Lies” (terjemahan literal). Pada 28 November, PLEDIS Entertainment secara resmi mengumumkan keterlibatan mantan member NU'EST tersebut. Hwang Minhyun akan bermain sebagai Kim Do Ha di drama ini.

Karakter Hwang Minhyun dalam drama ini digambarkan sebagai sosok misterius. Kim Do Ha adalah produser musik dan penulis lagu paling sukses di seluruh Korea. Ia dijebak sebagai tersangka pembunuhan di masa lalu dan menjalani hidupnya dengan menyembunyikan diri dari dunia.

Hwang Minhyun sendiri semakin dikenal usai debut sebagai member NU'EST. Ia kemudian melebarkan sayap dalam dunia akting dan menjadi salah satu aktor yang hebat. Selain karena talentanya, Hwang Minhyun juga dipuji karena penampilannya, terutama saat bare face. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Pamer Wajah Close Up


Pamer Wajah Close Up
Instagram/optimushwang

Hwang Minhyun memiliki paras yang menawan bahkan saat bare face. Ia merawat kulit dan dengan tata cara yang benar. Rutinitas perawatan kulit mantan anggota Wanna One ini pernah terungkap di akhir tahun 2019 saat grupnya menggelar fan meeting bertajuk "LOΛE Page."

2. Jaga Kulit di Siang Hari


Jaga Kulit di Siang Hari
Instagram/optimushwang

Pada siang hari ketika ia harus keluar karena ada jadwal, Hwang Minhyun pertama-tama akan mengoleskan krim tabir surya untuk melindungi kulitnya yang menyerap atau memantulkan sebagian radiasi ultraviolet yang berbahaya dari matahari. Selain perawatan kulitnya, Hwang Minhyun melakukan hal lain untuk menjaga kesehatan kulitnya. Tak heran jika ia memiliki kulit yang cerah.

3. Minum Kolagen


Minum Kolagen
Instagram/optimushwang

Hwang Minhyun menampilkan wajah bare face dengan rambut pirang sehingga kulitnya makin bersinar. Perawatan kulit dibutuhkan oleh semua orang tak berbatas gender. Selama penampilannya di program televisi MBC "The Manager" (juga dikenal sebagai "Omniscient Interfering View") pada bulan Desember 2019, Hwang Minhyun membuat para pemeran terpesona. Saat ditanya perawatan apa yang dilakukan, ia menjawab meminum kolagen.

4. Pamer Muka Bantal


Pamer Muka Bantal
Instagram/optimushwang

Bintang "Alchemy of Souls" ini sempat memamerkan "muka bantal"nya ke penggemar kala berada di penerbangan. Tampak dalam foto, mata Hwang Min Hyun terlihat sayu serta memiliki kantung. Agaknya ia memang ngantuk berat. Sementara itu di caption ia hanya menuliskan "Selamat malam".

5. Tampil Fresh


Tampil Fresh
Instagram/optimushwang

Hwang Minhyun tampil fresh saat bare face. Perpaduan rambut pirang semakin membuat kulit Hwang Minhyun seputih porselen. Selain paras yang paripurna, Hwang Minhyun juga memiliki tubuh yang bugar. Saat konser Wanna One di tahun 2018 lalu, Hwang Minhyun membuat banyak fans heboh karena mengumbar abs seksi miliknya di salah satu penampilan mereka.

6. Pamer Muka Sayu


Pamer Muka Sayu
Instagram/optimushwang

Hwang Minhyun sering mengunggah potret dirinya bare face ketika berada di perjalanan dalam pesawat. Ia secara close up memperlihatkan bak wajah baru tidur. Mata Hwang Minhyun terlihat sayu dengan kulit yang bersinar.

7. Pakai Kacamata


Pakai Kacamata
Instagram/optimushwang

Hwang Minhyun merupakan brand ambassador dari brand mewah Moncler. Dalam suatu kesempatan, ia mendapat undangan untuk ke Milan. Hwang Min Hyun mengunggah potret barefacenya berbalut kacamata sebelum keberangkatannya ke Italia. Dalam foto, Hwang Minhyun memakai kacamata lengkap dengan outfit ala winternya.

8. Miliki Langkah Menghapus Riasan Yang Teliti


Miliki Langkah Menghapus Riasan Yang Teliti
Instagram/optimushwang

Untuk menjaga kulitnya, Hwang Minhyun melakukan perawatan yang benar. Ia memulai tata cara perawatan kulitnya dengan menggunakan penghapus riasan mata untuk menghapus area tersebut kemudian mencuci muka dengan cleansing water dan foam cleanser.

Hwang Minhyun kemudian mengoleskan toner sebanyak tiga kali untuk membantu kulit segar dan memudahkan menyerap pelembab pasca-pembersihan atau produk perawatan kulit lainnya yang akan digunakan. Hwang Minhyun juga memakai krim mata yang menghidrasi area mata dan meminimalkan visibilitas garis-garis halus serta kerutan. Ia ia akan mengoleskan serum atau ampul kemusian yang terahir adalah krim pelembab .

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait