Kelayakan Winter aespa Masuk Visual Line Idol Cewek Gen 4 Diperdebatkan
NBNNews/Seonghoon Hong
Selebriti

Netizen yang mempublikasikan postingan mengajak netizen lainnya berdiskusi apakah kecantikan Winter cukup untuk membuat pelantun 'Girls' itu dimasukkan dalam visual line idol generasi ke-4.

WowKeren - Sejak debutnya sebagai member aespa, Winter tak hanya dikagumi berkat suaranya yang merdu tapi juga wajahnya yang cantik. Kecantikan penyanyi kelahiran 2001 tersebut rupanya sampai membuat netizen berdebat.

Winter menjabat sebagai main vocalist di grupnya juga punya julukan stan attractor. Pemilik nama asli Kim Minjeong itu disebut-sebut punya taya tarik khusus yang membuat calon penggemar tertarik, llau akhirnya menjadi fans.

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti visual Winter. Netizen yang mempublikasikan postingan mengajak netizen lainnya berdiskusi apakah kecantikan Winter cukup untuk membuat pelantun "Girls" itu dimasukkan dalam visual line idol generasi ke-4.

Netizen itu menulis, "Bukankah Winter tidak cukup untuk (jadi) visual line generasi ke-4? Ada banyak pujian bahwa dia cantik di Pann, tapi dia tidak disebut sebagai visual di komunitas lain atau YouTube. Saat ini Karina, Shin Yuna, Jang Won Young, Sullyoon, dan yang paling banyak disebut adalah Haerin dan Minji." Postingan ini pun ikut dikomentari netizen lainnya.


Kelayakan Winter aespa Masuk Visual Line Idol Cewek Gen 4 Diperdebatkan

Pann

"Generasi ke-4 punya banyak idol wanita cantik, kenapa kalian terus mendorong Minji sebagai visual generasi ke-4? Kekeke," komentar netizen. "Apa aku satu-satunya yang menganggap Winter terlihat cantik? Aku mengaguminya setiap kali aku melihatnya," kata netizen lainnya. "Winter itu cantik, tapi aku tidak pernah menganggapnya sebagai visual generasi ke-4," ujar yang lain.

"Jang Wonyoung, Karina, Sullyoon, ketiganya paling banyak disebutkan sebagai visual generasi ke-4, dan jika 5 dipilih, Minji dan Winter akan ditambahkan, bukan? Kecuali mereka bertiga, idol lainnya tergantung selera masing-masing," kata netizen.

"Banyak orang bilang Karina bukan visual tapi Winter lebih ambigu," komentar yang lain. "Memang benar Karina dan Winter cantik, tapi menurutku mereka tidak memiliki visual terbaik dari generasi ke-4," ujar netizen. "Karina yang bertanggung jawab atas visual grup..." imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait