Ririn Ekawati Ungkap Alasan Ogah Tambah Momongan Meski Lagi Bulan Madu Bareng Ibnu Jamil
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati menceritakan tentang momen bulan madu dengan Ibnu Jamil yang baru terlaksana sejak keduanya menikah pada 2021 lalu. Walau bulan madu, Ririn mengatakan tak mau punya anak lagi.

WowKeren - Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil baru saja menghabiskan waktu bersama di Amerika Serikat. Kedatangan mereka ke Negeri Paman Sam diketahui untuk bulan madu karena belum sempat melakukannya setelah keduanya menikah pada 30 Januari 2021 lalu.

"Setelah dua tahun menikah, kemarin pertama kali kita (bulan madu) karena setelah menikah ya sibuk kerja," kata Ririn Ekawati saat ditemui di Jakarta pada Minggu (27/11). "Sempat kemarin pergi ya umrah aja."

Selain bulan madu, Ririn juga berkesempatan menengok anaknya yang kuliah di San Fransisco, Amerika Serikat. "Sekalian nyamperin anakku kuliah yang di sana. Jadi kami liburan bertiga aja di Amerika," ungkap aktris 40 tahun ini.

Menariknya Ririn tetap pada pendiriannya enggan menambah momongan walau tengah bulan madu. Ia beralasan ingin menikmati waktu berduaan dengan sang suami tercinta.


Alih-alih ingin tambah momongan, Ririn menegaskan kini hanya ingin fokus pada anak-anaknya dari pernikahan sebelumnya. "Kita fokus dengan anak yang sudah ada aja, aku punya anak dua juga banyak anaknya. Karena kita pengen pacaran dulu," tegas Ririn pemain film "Alena Anak Ratu Iblis" ini.

Seperti diketahui, Ririn Ekawati sudah memiliki dua anak dari dua kali pernikahannya. Sementara, Ibnu Jamil memiliki satu anak dari pernikahan sebelumnya.

Belum lama ini saat Ririn berulang tahun ke-40, putra Ibnu Jamil yang bernama Dhofin turut datang menghadiri. Dalam sebuah video, Ririn menyuapi anak sambungnya itu usai memotong kue dengan ekspresi semringah.

Sementara Dhofin tampak mengangguk-anggukan kepalanya usai selesai disuapi oleh Ririn. Ibnu Jamil rupanya tersenyum lebar mendapati reaksi putranya itu. Ia pun terlihat merangkul Dhofin yang terlihat malu-malu.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait