Lee Sun Bin Bagikan Tips Syuting Ciuman Dengan Siwon Super Junior di 'Work Later, Drink Now'
TVING
TV

'Work Later, Drink Now' bercerita tentang tiga wanita yang filosofi hidupnya berkisar tentang minum-minum setelah pulang kerja. Season 2 dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang.

WowKeren - Lee Sun Bin dan Eun Ji menjadi bintang tamu "Cultwo Show" SBS PowerFM pada Senin (28/11). Dalam kesempatan itu, Lee Sun Bin membagikan tips syuting adegan ciuman dengan Choi Siwon Super Junior untuk drama "Work Later, Drink Now".

Lee Sun Bin awalnya membahas tentang popularitas "Work Later, Drink Now" yang membuat tim produksi memutuskan menggarap season 2. "Para penonton memberi kami lebih banyak cinta dari yang kami harapkan," ungkap sang aktris cantik.

Lee Sun Bin lantas menjelaskan perbedaan "Work Later, Drink Now" season 1 dan 2. "Ada banyak adegan yang sangat menunjukkan persahabatan antara ketiga karakter kami, dan masing-masing dari kami juga memiliki narasi yang berbeda," tutur Lee Sun Bin.

"Karakter baru akan muncul, dan kalian juga bisa melihat bagaimana ketiga teman itu berubah. Kupikir bagian halus dari garis cinta juga akan diselesaikan dengan cara yang sangat menarik," sambung Lee Sun Bin memancing rasa penasaran penonton.


Lee Sun Bin selanjutnya membahas tentang adegan ciuman tiba-tiba saat bermain game di "Work Later, Drink Now" season 1 yang menjadi viral. Sang aktris kemudian membeberkan menganggap sedang syuting adegan aksi dengan Siwon.

"Ada adegan seperti itu. Aktor dan aktris yang harus melakukan adegan cinta sering merasa canggung satu sama lain meskipun sebenarnya mereka dekat dalam kehidupan nyata. Jadi, kami melakukannya sambil berpikir bahwa kami sedang mempersiapkan adegan aksi. Tentu saja masih canggung, tapi kami bersenang-senang syuting adegan itu tanpa merasa malu," curhat Lee Sun Bin.

Lee Sun Bin kemudian membahas tentang toleransi alkoholnya. "Sebenarnya, aku tidak bisa minum. Aku juga tidak minum Iced Americano karena rasanya pahit. Aku tidak bisa minum alkohol karena alasan yang sama. Aku lebih suka bir rasa buah atau susu Kahlua," pungkas Lee Sun Bin.

Sementara itu, "Work Later, Drink Now" bercerita tentang tiga wanita yang filosofi hidupnya berkisar tentang minum-minum setelah pulang kerja. Season 2 dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait