Doddy Sudrajat Sebut Hidung Mayang Sudah Mulai Berubah Usai Jalani Operasi
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Sudrajat kabarkan Mayang Lucyana Fitri putri keduanya telah menjalani operasi hidung, beberkan kondisi hingga perubahan yang sudah terjadi pada adik mendiang Vanessa Angel tersebut.

WowKeren - Lama tak terdengar, ayah mendiang Vanessa Angel yakni Doddy Sudrajat kembali menyita perhatian publik baru-baru ini. Bagaimana tidak, ia mengabarkan jika sang putri kedua, Mayang Lucyana Fitri baru saja menjalani operasi hidung demi menunjang penampilannya. Kabar ini juga disampaikan oleh Doddy Sudrajat di akun Instagram miliknya.

Ia mengunggah video yang memperlihatkan Mayang berbaring di tempat tidur dan tengah asyik bermain ponselnya. Doddy Sudrajat bersyukur operasi hidung sang putri berjalan dengan lancar.

Ia kemudian juga menyoroti hidung Mayang setelah dioperasi. Meski masih dibalut perban, namun doddy menyebut jika hidung adik mendiang Vanessa Angel tersebut sudah mulai berubah yakni lebih tinggi.

"Ini kakak sudah selesai operasinya alhamdulillah berjalan dengan lancar. Kita lihat sisi plesterannya hidungnya mulai tinggi itu," ucap Doddy Sudrajat dalam video yang diunggahnya di Instagram, Selasa (29/11).

Mayang sendiri disebut akan menjalani masa pemulihan hingga 10 hari ke depan. "Alhamdulillah sudah selesai tindakan operasinya oleh dokter tinggal nanti recoverynya 10 hari ke depan," tandas Doddy.

Doddy Sudrajat Sebut Hidung Mayang Lucyana Fitri Sudah Mulai Berubah Usai Jalani Operasi

Instagram/@dodysoedrajat_1


Sementara itu sebelumnya Doddy Sudrajat juga sempat membagikan video saat bersama Mayang dan juga Barbie Kumalasari. Agaknya Barbie turut menemani Mayang untuk menjalani operasi hidungnya ini.

Pasalnya Barbie Kumalasari juga membagikan beberapa informasi mengenai operasi hidung Mayang. Ia membandingkan waktu operasi Mayang dengan dirinya yang saat itu membutuhkan waktu 2 jam.

"Akhirnya si cantik aku sudah berubah sekarang," seru Barbie Kumalasari. "Dia sekarang udah sukses menjalani operasi. Waktunya cuma 45 menit," ungkapnya.

Doddy Sudrajat Sebut Hidung Mayang Lucyana Fitri Sudah Mulai Berubah Usai Jalani Operasi

Instagram/@dodysoedrajat_1

Barbie kemudian juga mendoakan Mayang. Ia mendoakan masa pemulihan Mayang agar bisa berjalan dengan cepat setelah menjalani operasi hidung ini. "Doain guys, pokoknya kita doaian yang terbaik. Pokoknya Mayang cepat sembuh, sukses kariernya, sukses buat daddy (panggilan Doddy Sudrajat) juga," ucap Barbie Kumalasari mengakhiri.

Namun Doddy Sudrajat memilih untuk menghindari reaksi netizen dengan membatasi kolom komentar. Ayah mendiang Vanessa Angel ini diketahui sudah menutup kolom komentarnya sejak menjadi bulan-bulanan lantaran ingin mendapatkan hak asuh Gala Sky sang cucu. Meski kini masalah perebutan hak asuh Gala sudah selesai, namun Doddy masih memilih membatasi setiap unggahan yang dibagikannya di media sosial. Begitu juga dengan postingan soal operasi hidung Mayang ini yang tak bisa ditanggapi oleh publik langsung di unggahan Doddy Sudrajat.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait