Bestie 96L, Doyoung NCT Dibalas Seringai oleh Joy usai Promosi 'Birthday' Red Velvet
Instagram/do0_nct/_imyour_joy
Selebriti

Doyoung NCT memberikan dukungan kepada comeback Red Velvet dengan album 'Birthday' dan tidak ragu untuk menandai akun Instagram pribadi Joy. Interaksi sukses membuat gemas penggemar.

WowKeren - Doyoung NCT dan Joy Red Velvet kembali menunjukkan kedekatan mereka melalui akun Instagram masing-masing. Doyoung membantu melakukan promosi untuk comeback Red Velvet dengan album "The ReVe Festival 2022 - Birthday'.

Doyoung menunjukkan bahwa ia tengah mendengarkan album baru Red Velvet tersebut melalui Instagram Story akun pribadinya kemarin, Senin (28/11). Idol tampan kelahiran tahun 1996 itu tak lupa menandai akun Instagram pribadi Joy.

"Hari ini Birthday," seru Doyoung pada unggahan tersebut. "@_imyour_joy keren," lanjut adik dari aktor Gong Myung tersebut.

Doyoung bak memberikan balasan kepada Joy mengingat sebelumnya sahabatnya itu ikut mempromosikan comeback NCT 127 dengan "2 Baddies". Kala itu, Joy juga memberikan pujian atas album "2 Baddies".


Interaksi Doyoung NCT dan Joy Red Velvet di Instagram

Sumber: Instagram

Joy sendiri akhirnya memberikan balasan kepada Doyoung melalui Instagram Story akun pribadinya hari ini, Selasa (29/11). Joy memberikan 2 emoji untuk membalas Doyoung, yakni emoji menyeringai dan jempol.

Ini diketahui menjadi kesekian kalinya momen interaksi dari idol yang sama-sama kelahiran tahun 1996 ini terlihat. Doyoung dan Joy diketahui selalu saling mendukung atau terkadang bertengkar ketika bertemu.

Para penggemar sendiri mengaku senang dengan persahabatan Doyoung dan Joy ini. Tidak sedikit yang mengharapkan keduanya akan kolaborasi suatu saat nanti.

"Bestie 96L-ku," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Hahahaha mereka benar-benar sahabat," kata lainnya. "SLAYYYY sahabat selalu saling mendukung satu sama lain," ucap lainnya. "Sahabat memberikan dukungan ke sahabatnya," beber lainnya. "Sahabat yang selalu mendukung," timpal lainnya. "Ackkkkk sahabat yang suportif huhu," tandas lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait