Akting di 'Reborn Rich' Disorot, Park Ji Hyun Dipuji Tak Andalkan Visual oleh Media Korea
Instagram/namooactors
TV
Demam Reborn Rich

Penampilan Park Ji Hyun di drama JTBC 'Reborn Rich' sukses mendapatkan perhatian para penggemar dan mendapatkan pujian memukau dari media Korea Selatan atas kemampuan aktingnya.

WowKeren - Park Ji Hyun sukses mendapatkan sorotan karena penampilannya pada drama JTBC "Reborn Rich". Park Ji Hyun memerankan Mo Hyun Min, seorang gadis kaya raya.

[SPOILER]

Park Ji Hyun memberikan kesan kuat sebagai Mo Hyun Min dengan makeup mencolok miliknya. Ia berhasil menggambarkan karakter percaya diri sebagai Mo Hyun Min. Park Ji Hyun bahkan disebut lebih "terlihat" dibandingkan sang pemeran utama wanita, Shin Hyun Bin yang memerankan Seo Min Young.

Penampilan Park Ji Hyun yang muncul sejak episode 5 dan 6 "Reborn Rich" ini juga mencuri perhatian media Korea Selatan. Akting Park Ji Hyun sebagai Mo Hyun Min pun juga tak luput dari pujian media Korea Selatan.


Park Ji Hyun disebut berhasil membuktikan penampilan memikat, bukan hanya sekadar mencuri perhatian karena visualnya yang rupawan. Ia disebut berhasil memberikan ketegangan untuk para penonton melalui "Reborn Rich".

Penampilan Park Ji Hyun di drama JTBC \

Sumber: JTBC

"Park Ji Hyun membuat kehadiran yang kuat dengan Mo Hyun Min yang percaya diri dan cerdas serta kecepatan sinkronisasi yang tinggi. Tidak hanya menarik perhatian pemirsa dengan visualnya yang indah dan memikat, tetapi juga memperkaya permainan dengan menciptakan ketegangan yang menakjubkan dengan aktor lain dan suasana yang aneh," ungkap Etnews.

Aktris cantik kelahiran tahun 1994 itu pun disebut selalu berhasil memerankan karakter berbeda selama ini. Ia dianggap memiliki akting yang baik dan pintar memahami karakternya.

"Park Ji Hyun yang stabil dan pencernaan karakter yang sangat baik, yang telah ia kumpulkan melalui berbagai proyek seperti film "Gonjiam: Haunted Asylum", drama "Do You Like Brahms?", dan "Yumi's Cells", hal ini menambah minat pada penampilan Park Ji Hyun, yang telah meningkatkan perendaman dalam drama," lanjut Etnews.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait