Nagita Slavina Gaspol Nongkrong Bareng Geng Cendol Usai Pulang Dari Qatar
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina didapati langsung ikut kumpul bareng geng cendol tak lama setelah kembali dari Qatar untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 bersama Raffi Ahmad dan kedua putra mereka.

WowKeren - Nagita Slavina diketahui baru saja kembali dari Qatar usai menyaksikan pertandingan Piala Dunia bersama sang suami, Raffi Ahmad dan kedua anak mereka, Rafathar serta Rayyanza. Bak tak punya lelah, Gigi sapaan akrab Nagita Slavina sudah didapati berkumpul bersama Genk Cendol.

Genk Cendol sendiri merupakan circle pertemanan Gigi bersama sederet rekan artis populer. Beberapa di antaranya adalah Luna Maya, Ayu Dewi, Paula Verhoeven, Aurel Hermansyah, Ririn Ekawati, Ashanty, Wulan Guritno dan Tya Ariestya.

Kehadiran Gigi di tengah-tengah Genk Cendol itu dibagikan oleh beberapa rekan artis yang tergabung, salah satunya adalah Luna Maya. Dalam postingan tersebut, Gigi terlihat duduk di antara Luna Maya dan Wulan Guritno.

Usut punya usut, agenda Genk Cendol berkumpul guna melakukan arisan rutin yang mereka gelar setiap bulannya. Arisan rutin tersebut juga merangkap sebagai acara perayaan ulang tahun untuk Ashanty dan Ririn Ekawati.


"Akhirnya kumpul, Happy belated birthday @ashanty_ash and @ririnekawati 😘😇🥰," tulis Luna melalui laman Instagram pribadinya, Senin (28/11).

Diketahui, Ashanty genap merayakan ulang tahun yang ke-38 pada 4 November 2022 lalu. Sementara, Ririn berulang tahun yang ke-40 pada 11 November 2022 lalu.

Postingan Luna itu sontak menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang menyebut genk tersebut beranggotakan wanita-wanita hebat. Para wanita yang tergabung dalam Genk Cendol juga terkenal dengan imej Sultan.

"Sultan semua ni, senggol dong😍," seru @af**. "Aura’ne sultan metu kabeh," celetuk @iv**. "Org2 senang kaya baik.lgi ngumpul," puji @ro**. "Berkelas semua😍👏," kata @ti**. "The real sultan👏👏😍," komentar @ev**. "Lah mama gigi udah di indoo yaaa😍," tanya @be**. "Semoga selalu menjadi Circle yang selalu saling Jaga ya Kalian ❤️❤️❤️❤️," imbuh @fj**.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait