Sempat Dicap Pembawa Sial, Kini Rafathar Disebut Dengarkan Permintaan Fans Portugal
Instagram
Selebriti
Gempita Piala Dunia 2022

Gelaran Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar disambut dengan antusias oleh masyarakat luas, tak terkecuali ayah dan anak selebriti papan atas, Raffi Ahmad serta Rafathar.

WowKeren - Masyarakat, khususnya kaum adam saat ini tengah membicarakan Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar. Tak cuma masyarakat, ayah dan anak selebriti kenamaan Tanah Air, Raffi Ahmad dan Rafathar pun juga ikut meramaikannya. Bahkan, Raffi dan Rafathar juga sempat menonton secara langsung di Qatar.

Akan tetapi, beberapa waktu lalu, Rafathar sempat disebut sebagai pembawa sial lantaran setiap tim yang didukungnya dan datang menyaksikan pertandingan dengan memakai jearsey negara tersebut kalah. Atas hal ini, kemudian disebut-sebut penggemar Portugal dan Christiano Ronaldo meminta agar Rafathar tidak memakai jearsey negara Portugal.

Entah memang mengetahui hal tersebut atau tidak, namun pada saat pertandingan Portugal melawan Ghana, Rafathar tidak memakai jearsey Portugal yang mana, merupakan tim negara yang didukungnya. Sebagai gantinya, Rafathar memakai jearsey tim Juventus yang merupakan tim sepak bola Ronaldo bernaung sebelumnya.

Photo-INFO

TikTok

Momen Rafathar mengenakan jearsey Juventus itu lantas disebut bahwa ia mendengar permintaan penggemar Portugal. Hal ini juga diunggah oleh akun TikTok @21***.


"Sepertinya Rafathar mendengarkan permintaan fans Portugal," bunyi keterangan pada video tersebut, dilihat Selasa (29/11). "Rafathar baik banget."

Photo-INFO

TikTok

"rafathar menolak untuk disalahkan kalau Portugal kalah😂" ucap netter. Melihat hal tersebut, lantas banyak warganet yang meminta Rafathar untuk memakai jearsey dari tim-tim negara lainnya.

"makasih rafathar next pake baju argentina lagi ya😂" ucap netter. "makasih rafathar, minggu depan request pakek uruguay ya, jangannportugal" ujar netter.

Rupanya, banyak dari warganet yang masih mempercayai bahwa ketika Rafathar mengenakan jearsey tim yang didukungnya akan membuat kalah. "pantes win portugal," ujar netter. "makasih aa rafathar, next pake baju Argentina ya🥰" tutur netter.

Meski begitu, ada juga yang tetap memberi dukungan dan semangat kepada Rafathar untuk memakai jearsey tim mana pun yang disukainya. "Aa pake aja jersey apapun yang kamu mau," ujar netter. "sukses selalu rafathar. pake jersey apapun yg kamu mau 🥰 happy²yaa.." sahut netter.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait