Dituding Bangkrut, Nikita Mirzani Ungkap Alasan Sebenarnya Jual Rumah Mewah
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani masih mendekam di Rutan Serang. Namun baru-baru ini ada kabar yang menyebut Nikita bangkrut sehingga menjual rumah mewahnya yang ada di kawasan Jakarta Selatan.

WowKeren - Nikita Mirzani membenarkan tengah menjual rumah mewahnya yang ada di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Tapi ia justru heran dengan beberapa rival yang seolah tidak senang dan menganggapnya sudah bangkrut pasca mendekam di rumah tahan (rutan) Serang.

"Emang kenapa sih, kalau jual rumah? Kan bukan jual diri, gimana sih?" kata Nikita Mirzani saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Serang, Banten, Senin (28/11).

Aktris 36 tahun ini mengisyaratkan apa yang dilakukannya kini menjadi serba salah di mata segelintir orang. "Jual rumah salah, jual diri ditangkap," ujar Nikita Mirzani.

Ternyata alasan utama Nikita Mirzani menjual rumah karena ketiga anaknya sudah besar sehingga ia merasa rumah tersebut kurang nyaman ditempati. "Alasannya karena udah bosen, rumahnya kekecilan anak udah besar-besar," jelas pemain film "Comic 8".


Sementara itu ketika disinggung apakah Nikita Mirzani mengalami trauma pasca penyidik menggeledah rumahnya beberapa waktu lalu, sang aktris mengaku tak merasakan hal itu. "Enggak ada trauma," tutur Nikita Mirzani.

Sebelumnya, salah satu rival Nikita Mirzani, Tessa Mariska ikut nimbrung di kolom komentar iklan rumah sang artis yang dikabarkan mencapai Rp10 miliar itu. Ia menanggapi seolah Nikita sang pemilik rumah sedang membutuhkan uang.

"Kebetulan saya mau nambahin aset. Boleh bantuin nego. Kalo yang punya BU (butuh uang) boleh juga," kata Tessa Mariska.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani terseret kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra yang merupakan pacar Nindy Ayunda. Unggahan wanita yang sering disapa Nyai itu disebut membuat Dito mengalami kerugian.

Bahkan kerugian Dito mencapai Rp 17,5 juta karena gagal melakukan transaksi sepatu Hermes pada rekan bisnisnya. Akibatnya, Nikita Mirzani terancam hukuman maksimal 12 tahun penjara dengan denda Rp 12 miliar. Kekinian Nikita Mirzani tengah menjalani masa penahanan di Rutan Serang Kelas II B selama 30 hari sembari menjalani sidang di Pengadilan Negeri Serang, Banten

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait