Najwa Shihab Tampil Jadi Jagoan Cantik Bak Gal Gadot Versi Lokal
Instagram/najwashihab
Selebriti

Najwa Shihab sempat membagikan momen di balik layar pemotretan film 'Sri Asih', dimana dirinya berperan sebagai Nani Wijaya yang merupakan titisan pertama dari Dewi Asih penyandang gelar Sri Asih.

WowKeren - Najwa Shihab diketahui turut ambil bagian dalam film superhero lokal "Sri Asih". Najwa menjadi cameo dan berperan sebagai Nani Wijaya, titisan pertama dari Dewi Asih yang menyandang gelar Sri Asih.

Baru-baru ini, Najwa membagikan momen balik layar alias BTS "Sri Asih" ke akun Instagram-nya. Di unggahan tersebut, Najwa tampil cantik memukau dengan kostum berwarna abu-abu. Aksen batik yang terpasang juga memperkuat aura superhero lokal Indonesia.

Di sesi pemotretan, Najwa sempat berpose dengan aktris cantik Pevita Pearce. Diketahui, Pevita merupakan pemeran utama film "Sri Asih" dan menjadi penerus Nani Wijaya.

Dalam video yang dibagikan, Najwa juga tampak sempat bercanda dengan salah satu kru. Presenter "Mata Najwa" tersebut lantas mengungkapkan bagaimana ia akhirnya bisa ditunjuk untuk memerankan karakter Nani Wijaya.

"Sempat bercanda-bercanda, 'Na, ikut dong main'. 'Oh boleh, tapi gue bisanya mainnya jadi jagoan,' aku sempet bercandain gitu. Eh ternyata bener," ujar Najwa sembari tertawa bersama salah satu kru.


Adapun video BTS yang dibagikan oleh Najwa tersebut langsung dipenuhi oleh komentar warganet. Beberapa memuji Najwa bagaikan Gal Gadot, aktris cantik pemeran film "Wonder Woman, versi lokal. Banyak juga yang mengaku terkejut melihat kehadiran Najwa kala mereka menonton "Sri Asih" di bioskop.

"Wonder woman +62," komentar salah satu warganet. "Kirain ada gal gadot versi Indonesia," tambah warganet lain.

"Mbak nana aku senang bgt pas liat di bioskop yg meranin nani wijayaaaa. you truly the living nani wijayaaaa," tulis salah satu warganet. "Kaget asli pas nani wijaya muncul. Lho? Ini kan musuhnya para pejabat," timpal warganet lain.

Sebelumnya, Najwa sempat mengungkapkan alasannya mau bergabung di film "Sri Asih" meski mengaku tidak bisa akting. Ternyata, Najwa mau memerankan karakter Nani Wijaya karena tak harus banyak berating.

"Itu kan cuma cameo. Gue bilang, enggak bisa akting," terang Najwa beberapa waktu lalu. "Katanya perannya jalan aja. Kalau cuma jalan-jalan saja sih bisa."

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait