Yoon Eun Hye Mendadak Ingin Tinggal di Afrika Usai Dipuji Warga Lokal
Instagram/y1003_grace
Selebriti

Yoon Eun Hye tak bisa menahan rasa senang saat mendapat pujian dari penduduk lokal di Afrika. Bahkan Yoon Eun Hye langsung ngaku ingin tinggal di Afrika setelah dapat pujian tersebut.

WowKeren - Yoon Eun Hye kini tampil dalam program acara TvN, "Once in a Lifetime, Kilimanjaro". Dalam episode terbaru dari acara tersebut, Yoon Eun Hye secara tak terduga mengungkap keinginan untuk tinggal di Afrika. Hal itu tak lain karena perkataan dari tur guide mereka yang merupakan penduduk lokal.

Seperti diketahui, Yoon Eun Hye dan sederet artis lain, Son Ho Joon, Uee dan Hyo Jung Oh My Girl melakukan perjalanan bersama untuk acara "Once in a Lifetime, Kilimanjaro". Dalam episode yang tayang pada Sabtu (26/11) lalu, para pengisi acara melakukan perjalanan menuju Air Terjun Materuni di ketinggian 2.500 m untuk latihan terakhir sebelum mendaki Gunung Kilimanjaro.

Dalam perjalanan tersebut mereka dipandu oleh seorang tur guide lokal yang mengaku seumuran dengan cast termuda, Hyo Jung. Tur guide tersebut menyebut bahwa usianya adalah 28 tahun. Ketika Yoon Eun Hye ikut mengungkap usianya, tur guide lokal itu tampak terkejut.

Ketika Yoon Eun Hye mengungkapkan bahwa dia berusia 38 tahun, pemandu lokal tampak tak percaya. Pasalnya, penduduk lokal itu mengira bahwa Yoon Eun Hye lebih muda darinya.


"Saya pikir kamu berusia 21 tahun," ungkap pemandu lokal tersebut yang membuat Yoon Eun Hye girang. membuat Yoon Eun Hye tersenyum cerah.

Komentar sederhana itu pun sukses membuat Yoon Eun Hye tersenyum cerah. "Saya ingin tinggal di sini," ujar Yoon Eun Hye yang ingin tinggal di Afrika karena perkataan sng tur guide.

Yoon Eun Hye diketahui lahir pada tahun 1984, dan memulai debutnya di industri hiburan pada tahun 1999, saat berada di tahun ketiga sekolah menengahnya. Sejak saat itu,Yoon Eun Hye berhasil melangkah sebagai aktris dengan membintangi drama-drama terkenal seperti "Princess Hours" dan "Coffee Prince".

Sementara itu, "Once in a Lifetime, Kilimanjaro" diketahui merupakan program acara yang menunjukkan perjalanan dan perjuangan keempat cast untuk mendaki Gunung Kilimanjaro, di Tanzania, Afrika. Kilimanjaro merupakan puncak tertinggi di Afrika dengan ketinggian 5.895 meter yang dapat ditaklukkan oleh pendaki amatir tanpa keahlian mendaki profesional.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait