Song Kang Bolak Balik Teriak Ketakutan Saat Masak Buat Fans
YouTube
Selebriti

Song Kang mengatakan akan memasak dua hidangan yakni steak daging domba dan Aglio e Olio. Saat hendak melakukan marinasi daging domba, cowok ganteng itu sudah berteriak histeris.

WowKeren - Song Kang menepati janji yang dibuatnya ketika melakukan fanmeeting "Always on Netflix". Saat itu, cowok kelahiran tahun 1994 itu memasak untuk Songpyeon (nama fans Song Kang). "Sebenarnya... Yah... Ini pertama kalinya aku memasak ini!" ungkap Song Kang.

Song Kang mengatakan akan memasak dua hidangan yakni steak daging domba dan Aglio e Olio. Saat hendak melakukan marinasi untuk daging domba, cowok ganteng itu sudah berteriak histeris. "Oh...! Rasanya aneh. Rasanya seperti...," imbuh Song Kang.

Song Kang kembali menyentuh daging domba itu. "Aku tidak pandai menyentuh hal-hal seperti ini. Tapi mari kita coba...," ucap Song Kang. Namun pria itu kembali berteriak dan pada akhirnya dibantu oleh staf.

Setelah tenang, Song Kang lanjut memarinasi daging domba itu. "Sekarang, aku sudah selesai dengan ini. Aku akan mendiamkan domba di sini selama 30 menit. Sambil menunggu, aku akan memasak Aglio e Olio," ujar Song Kang.


Song Kang Teriak Panik Saat Sentuh Daging Domba Mentah

Source: YouTube

Song Kang mulai merebus air namun pria itu langsung memasukkan spageti mentah di air yang masih dingin. Ia akhirnya mengambil kembali spageti itu. "Setelah air mendidih... Aku agak bingung. Dan kalian perlu menambahkan garam ke dalam air terlebih dahulu," tutur Song Kang.

Song Kang selanjutnya mulai mengiris bawang putih dan ia kembali berteriak. Setelah spageti matang, bintang drama "Forecasting Love and Weather" itu kemudian menggoreng bawang putih. Namun ia kembali berteriak kepanasan ketika memasukkan bawang putih.

Song Kang tampak begitu ketakutan dalam proses menggoreng bawang itu. "Bau bawang putihnya enak. Aku akan menambahkan beberapa lagi. Ketika baunya enak, kalian harus melakukan ini! Hati-hati, teman-teman. Ini panas," sambung Song Kang.

Selesai dengan bawang putih, Song Kang lanjut memasukkan spageti. Pria itu juga tidak lupa memasak steaknya. Ketika tiba saatnya mencicipi, Song Kang mengatakan tidak akan memasak Aglio e Olio karena masakannya terlalu hambar. Namun pria itu menyukai steak buatannya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait