Post Iklan Han Hyo Joo Dikomentari Manis Kim Go Eun Cs
BH Entertainment
Selebriti

Unggahan Han Hyo Joo yang mempromosikan produk melalui akun Instagram pribadinya mendapatkan komentar manis dari Kim Go Eun dan beberapa pemilik akun centang biru lain.

WowKeren - Han Hyo Joo baru saja dipilih menjadi brand ambassador atau BA baru dari salah satu mewah lipstik ternama, Dear Dahlia. Han Hyo Joo melalui akun Instagram pribadinya pun langsung membagikan promosi perdana dengan Dear Dahlia.

Han Hyo Joo tampil glamor dan elegan dalam balutan gaun bling-bling merah muda. Ini selaras dengan packaging lipstik yang ia bawa. Rambut panjang yang dibiarkan terurai membuat penampilannya semakin elegan. Penampilan ini tidak disangka mengingat beberapa waktu lalu Han Hyo Joo membuat syok karena pamer potong rambut pendek.

Aktris cantik kelahiran tahun 1987 itu tampil dengan riasan natural yang fokus dengan bibir. Han Hyo Joo memberikan kesan mewah pada pemotretan tersebut.


Meski hanya konten promosi, unggahan Han Hyo Joo tersebut terlihat penuh dengan positif. Para penggemar dibuat terpikat dengan visual cantik yang dimiliki oleh Han Hyo Joo.

Tak hanya penggemar, rekan-rekan aktris Han Hyo Joo juga terlihat ikut memberikan komentar. Kim Go Eun, Chae Soo Bin, dan Kang Seung Hyun terlihat ikut meramaikan kolom komentar unggahan baru Han Hyo Joo.

Potret baru Han Hyo Joo dikomentari oleh Kim Go Eun hingga Chae Soo Bin

Sumber: Instagram

"Semoga beruntung..," ucap Kim Go Eun manis. "Terlihat seperti bonekaaaa," puji Chae Soo Bin. Kang Seung Hyun sendiri memberikan emoji hati.

Bukan rahasia lagi jika Han Hyo Joo dekat dengan Kim Go Eun mengingat sama-sama berada di naungan agensi BH Entertainment. Han Hyo Joo dan Chae Soo Bin sebelumnya bekerja sama di film layar lebar "The Pirates: The Last Royal Treasure". Sedang, Han Hyo Joo dan Kang Seung Hyun kemungkinan dekat karena sama-sama kelahiran tahun 1987.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait