Verrell Bramasta Menang Telak Tinju Lawan Enrique Meski Sempat Cedera Otot
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Setelah bertanding tinju melawan sahabatnya sendiri, Enrique, Verrell Bramasta berhasil meraih kemenangannya. Namun di pertandingan tinju itu, Verrell juga sempat mengalami cedera otot.

WowKeren - Verrell Bramasta diketahui baru saja melakukan tinju dengan Enrique di salah satu stasiun televisi swasta. Dalam pertandingan tinju ini, Verrell berhasil keluar sebagai pemenang. Padahal, Verrell sempat mengalami cedera otot, bahkan sampai harus mendatangkan tim medis ke atas ring guna memeriksa kondisi tangan kirinya.

Meski begitu, pada akhirnya, Verrell bisa menang telak dari Enrique di ronde keempat setelah tiga ronde pertama mengalami pertandingan yang imbang. Cedera otot itu sendiri didapat Verrell saat bertanding tinju dengan sahabatnya sendiri, Enrique.

Cedera otot yang mengenai bagian tangan kiri Verrell itu bahkan membuatnya sampai menunduk kesakitan sambil memeganginya. Saat mengalami cedera otot, sang ibunda, Venna Melinda lantas merasa khawatir.

Terlalu khawatir dengan kondisi sang putra, Venna Melinda bahkan sempat melarang Verrell untuk melanjutkan pertandingan ke ronde keempat. Akan tetapi, Verrell tampaknya berhasil meyakinkan sang Ibu tercinta hingga akhirnya ia bisa melanjutkan pertandingan hingga berakhir.


Meski begitu, saat pertandingan tinju ronde keempat baru dimulai, Verrel harus mengalami kesakitan luar biasa di bagian lengan kirinya, hingga membuat pertandingan harus dihentikan sementara hingga pulih.

Perjuangan dan sikap pantang menyerah Verrell itu pun berbuah manis. Verrell membuktikan bisa terus melanjutkan pertandingan hingga akhir, bahkan berhasil membawa pulang sabuk kemenangan setelah bertanding dengan Enrique.

Saat berhasil meraih kemenangannya, Verrell pun terlihat sangat senang dan memegang sabuk di atas bahu yang sempat mengalami cedera otot. Kemenangan Verrel ini tentu saja membuat bangga ibunya, Venna Melinda yang berdiri memberikan dukungan meski sempat khawatir dan meminta anaknya untuk tidak melanjutkan pertandingan.

Selain ibunda tercinta, tampak ayah sambung Verrel, Ferry Irawan dan kedua adiknya, Athalla Naufal dan Vania Athabina yang juga hadir memberikan dukungan. Mengingat lawannya adalah sahabatnya sendiri, Verrel pun tampak juga mengajak Enrique untuk berpose di atas ring dengan sabuk kemenangan di tangan.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru