MMA 2022: NewJeans Heboh Sendiri Lihat Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong Tampil Bareng
Instagram
Selebriti

Reaksi member NewJeans saat melihat Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong di Melon Music Awards (MMA) 2022 berhasil mencuri fokus. Intip cuplikan momennya berikut ini.

WowKeren - Ada banyak momen menarik yang terjadi selama penyelenggaraan Melon Music Awards 2022, Sabtu (26/11) lalu. Salah satunya adalah ketika NewJeans bereaksi heboh usai melihat Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong di atas panggung.

Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong sendiri didapuk sebagai pembaca nominasi untuk kategori Best OST & Best Collaboration. Keduanya tampil serasi dengan pakaian serba hitam dan riasan sederhana.

Mereka menunjukkan chemistry luar biasa meski drama "Business Proposal" yang dibintanginya sudah lama tamat. Karena itulah Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong tampak masih berhubungan baik hingga saat ini.

Begitu naik ke atas panggung, Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong langsung disambut dengan sorakan meriah para idol. Salah satu grup yang menunjukkan reaksi terbaik saat melihat mereka adalah NewJeans.

Beberapa member NewJeans tampak syok sekaligus terkesan melihat Ahn Hyo Seop mempersembahkan penghargaan bersama. Mereka bahkan beberapa kali melongo dan membicarakan keduanya dengan sangat antusias.


Tidak jelas apa yang mereka bicarakan. Namun jika melihat dari raut wajahnya, para member NewJeans terlihat bahagia bisa menyaksikan Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong secara langsung.

MMA 2022: NewJeans Heboh Sendiri Lihat Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong Tampil Bareng

Source: Twitter

Cuplikan momen ini akhirnya menjadi sorotan penggemar. Banyak dari mereka yang gemas melihat NewJeans yang heboh sendiri usai menyaksikan Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong.

"Mereka sepertinya juga menonton 'Business Proposal'," ujar seorang penggemar. "Lihat itu, mereka benar-benar lucu!" imbuh penggemar yang lain. "Reaksi mereka mewakiliku haha," timpal yang lain.

"Mereka pasti menonton 'Business Proposal', reaksinya sangat menggemaskan," kata penggemar yang lain. "Jika jadi mereka, aku pasti akan menunjukkan reaksi yang sama," sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop kerap membuat penggemar baper karena menunjukkan chemistry luar biasa saat membintangi "Business Proposal". Setelah drama tersebut tamat, keduanya didapuk sebagai brand ambassador minuman kesehatan asal Indonesia, Realfood. Mereka bahkan membintangi iklan komersial Realfood yang berjudul "Office Romance Recipe" bersama aktor Indonesia Chico Jericho.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait