Rizky Billar Jawab Savage Usai Aksi Bantu Korban Gempa Cianjur Disebut Bikin Rugi
Instagram/rizkybilllar_
Selebriti

Rizky Billar menanggapi kekhawatiran publik soal aksinya mendonasikan Rp500 juta kepada korban gempa Cianjur. Disebut bakal berdampak pada ekonominya, Billar langsung jawab tegas.

WowKeren - Sejak terlibat kasus dugaan KDRT terhadap Lesti Kejora sang istri, Rizky Billar kini tak lagi terlalu aktif tampil di hadapan publik. Seperti halnya saat memberi sumbangan pada para korban Gempa Cianjur sebanyak Rp500 juta, Billar dan Lesti tak banyak koar-koar di media dan memilih untuk langsung menyalurkannya kepada para korban yang terdampak.

Publik pun sempat bertanya-tanya mengenai donasi ratusan juta yang diberikan Rizky Billar apakah akan berdampak pada kondisi ekonomi sang aktor atau tidak. Sebab seperti diketahui, Billar diisukan bangkrut usai tak lagi tampil di TV imbas kasus KDRT. Namun, belum lama ini di hadapan para awak media, Rizky Billar akhirnya buka suara terkait kekhawatiran publik mengenai kondisi keuangannya.

Saat ditanya apakah donasi ratusan juta tersebut akan membuatnya rugi, Rizky Billar langsung memberikan jawaban savage. Ia terang-terangan mengatakan bahwa membantu sesama sama sekali bukanlah tindakan merugikan.

"Merugikan dalam hal apa? Kenapa harus merugikan? Kita memberikan sesuatu itu tidak ada ruginya, justru itu bisa menjadi doa baik juga untuk kita kan," tegas Rizky Billar dalam tayangan YouTube Nit Not Media, Senin (28/11).


Lebih lanjut, Rizky Billar pun meminta kepada publik untuk tidak menyoroti nominal uang yang diberikannya. Ayah satu anak ini hanya berharap bantuannya itu bisa bermanfaat untuk para korban gempa di pengungsian.

"Sebenarnya apa pun yang kita berikan bukan berdasarkan nilai, bukan berdasarkan jumlah ya. Tapi bagaimana keikhlasannya, bagaimana sesuai kemampuan dan juga yang menerima bisa bermanfaat buat mereka," terangnya.

Sementara itu, Billar juga mengatakan bahwa ada beberapa anggota keluarga dari istrinya yang tinggal di kawasan Cianjur, Jawa Barat. Beruntung kondisi keluarga Billar dan Lesti tidak terdampak besar karena bencana tersebut dan dalam kondisi baik-baik saja.

"Karena memang lokasinya tidak terlalu dekat dengan kediaman keluarga kita. Ada salah satu keluarga yang memang kalau nggak salah denger rumahnya depannya dan tidak sampai memakan korban jiwa," papar aktor kelahiran Medan ini.

Seperti diketahui, Kabupaten Cianjur diterjang gempa bumi berkekuatan 5,6 magnitudo pada Senin (21/11) lalu. Ratusan orang dikabarkan meninggal dunia, ribuan lainnya mengalami luka-luka serta puluhan ribu orang harus mengungsi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait