MAMA 2022: Kostum Unik TXT di Red Carpet Simpan Fakta Menarik
Twitter/TXT_bighit
Selebriti
MAMA 2022

Kostum unik yang digunakan TXT saat melenggang di red carpet MAMA Awards 2022 ternyata menyimpan fakta menarik. Intip potret mereka dan simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Hari pertama Mnet Asia Music Awards atau MAMA Awards 2022 dilangsungkan pada Selasa (29/11). Sebelum dimulainya acara, seperti biasa para bintang melenggang di atas red carpet untuk memamerkan penampilan mereka. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah TXT.

TXT yang dikenal selalu tampil beda dengan kostum unik kembali menarik perhatian dengan pakaian yang mereka gunakan di MAMA Awards 2022. Meski tidak tampil seragam, para member terlihat sangat bergaya dengan pesona dan karismanya masing-masing.

Soobin, Beomgyu dan Taehyun terlihat menggunakan rok berwarna hitam. Atasan mereka juga cukup unik, sebab Soobin dan Taehyun mengenakan sweater lembut dengan motif yang cukup menonjol.

Meski mengenakan bawahan yang mirip, Beomgyu terlihat sedikit berbeda dari mereka. Dia menggunakan atasan putih yang dipadukan dengan dasi hitam dan jaket berwarna cokelat susu.


MAMA 2022: Kostum Unik TXT di Red Carpet Simpan Fakta Menarik

Source: Twitter

Huening Kai dan Yeonjun tampil dengan gaya yang mirip. Mereka sama-sama menggunakan celana berwarna hitam yang dipadukan dengan kemeja putih dan dasi hitam. Secara khusus, keduanya menarik perhatian karena menggunakan jas panjang dengan hiasan bulu lembut di bagian dada.

Ada fakta menarik di balik kostum unik TXT tersebut. Semua pakaian yang mereka gunakan adalah koleksi musim gugur dari Burberry. Pakaian ini sebelumnya dipakai oleh Yeonjun saat menjalani pemotretan untuk GQ Korea x Burberry edisi November 2022.

Fakta ini langsung menjadi perbincangan di kalangan penggemar. Mereka takjub pada TXT yang terang-terangan mendukung Yeonjun dengan cara unik ini.

"Itulah kenapa pakaian mereka terlihat familiar. Tim ini sangat suportif," ujar seorang penggemar. "Mereka terlihat mengesankan. Senang melihat mereka saling mendukung," imbuh penggemar yang lain. "Itulah kenapa mereka terlihat familiar. Mereka seperti model di runway," timpal yang lain dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait